Share

Kylie Jenner Jelaskan Alasan Sembunyikan Kehamilan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 05 Februari 2018 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 33 1854754 kylie-jenner-jelaskan-alasan-sembunyikan-kehamilan-WMXj700Rfk.JPG
A A A

LOS ANGELES - Rumor mengenai kabar kehamilan Kylie Jenner santer terdengar dalam beberapa terakhir ini. Meski kabar tersebut tidak pernah dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga, potret Kylie sedang mengandung tidak pernah ada di dunia maya.

Kylie, yang biasanya rajin mengunggah foto di Instagram, pun sedikit demi sedikit menghilang dari peredaran. Adik dari Kendall Jenner tersebut dikabarkan hamil dari hubungan berpacarannya dengan rapper Travis Scott.

Setelah sekian lama bungkam, Kylie pun akhirnya buka suara. Ia membeberkan alasan mengapa ia selama ini menyembunyikan kehamilannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

Aku meminta maaf karena tidak pernah memberi kabar selama ini. Aku mengerti kalian terbiasa dengan diriku yang selalu memberi tahu segala perjalananku. Kehamilanku adalah salah satu yang aku pilih untuk tidak aku tampilkan di depan dunia,” tulis Kylie dalam unggahan di akun Instagramnya.

Wanita berusia 20 tahun tersebut merasa bahwa dirinya harus mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu. Maka dari itu, ia menjauhi segala jenis kegiatan di dunia maya yang selalu dipenuhi komentar negatif orang-orang.

Selain itu, Kylie juga menambahkan bahwa kehamilan adalah salah satu hal yang paling indah yang pernah ia jalani. Ia sangat menghargai keluarga serta teman-temannya yang selama ini mau bekerja sama dengan tidak membocorkan kabar kehamilannya.

Pengumuman terpenting dari unggahan tersebut adalah bahwa Kylie telah melahirkan bayi perempuan cantik pada tanggal 1 Februari.

Bayi perempuan cantik dan sehatku telah lahir pada tanggal 1 Februari dan aku sudah tidak sabar ingin membagikan rahmat ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti sekarang ini! Teima kasih atas pengertian kalian,” tutupnya dalam tulisan tersebut.

Kylie juga mengunggah sebuah video pendek yang diberikan oleh sahabatnya. Dalam video tersebut, para penggemar diperlihatkan bagaimana Kylie tetap merasakan kebahagiaan bersama Travis selama kasa kehamilannya. Keduanya bahkan pergi ke pantai dan Kylie terlihat menutupi kepalanya karena ia tak ingin tertangkap oleh paparazzi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini