Share

Vicky Prasetyo Nikahi Angel Lelga sebagai Pembuktian pada Allah

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 05 Februari 2018 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 33 1855177 vicky-prasetyo-nikahi-angel-lelga-sebagai-pembuktian-pada-allah-RGghRqtxeQ.jpg Vicky dan Angel Lelga (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah di depan mata. Persiapan matang pun terus dilakukan agar prosesi pernikahan berjalan dengan lancar.

- Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 'Basah-basahan' Usai Dicorat-coret

Di sela-sela repotnya persiapan itu, Vicky dan Angel juga sempat menggelar pengajian. Keduanya meminta doa restu dari para tetangga agar pernikahan mereka bisa berjalan mulus tanpa hambatan.

Demi mewujudkan pesta pernikahan idamannya, Vicky bahkan menyiapkan segala sesuatunya seorang diri. Ia sangat ingin pernikahan ini menjadi pembuktian bahwa Angel Lelga adalah pelabuhan terakhir baginya.

“Sebenarnya Vicky itu sudah siap untuk menikah. Bahkan dia bilang, kali ini saya ingin membuktikan pada Allah dan yang keduanya ingin membuktikan kepada saya dan keluarga besar saya bahwa dia pengin menunjukkan ini seorang pemimpin yang bertanggung jawab,” ungkap Angel saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Dari mulai konsep hingga hal-hal kecil dalam pernikahan tersebut menjadi tanggung jawab Vicky. Sementara itu Angel hanya diminta untuk fokus pada pakaian yang akan mereka kenakan di hari berbahagianya nanti.

Satu hal yang membuat Vicky jatuh hati dan mantap menikahi Angel adalah kerendahan hati yang dimiliki oleh wanita kelahiran Surakarta tersebut. Alih-alih siap memberikan mahar yang mahal, Vicky rupanya hanya diminta hal kecil namun terasa begitu mendalam.

“Saya udah siapin mahar dari tabungan saya buat dia minta ini itu apapun. Dia bilang, ‘Enggak, saya enggak minta apapun. Saya sudah pernah menjadi orang yang dicintai atau diberikan seperti apa dari pasangan sebelumnya. Saya hanya minta dibacakan Ar-Rahman di hadapan penghulu dan semua orang,’” kenang Vicky.

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Siapkan Pernikahan Mewah bak Kisah Roro Jonggrang

Sontak ia pun kaget dengan permintaan yang diajukan oleh Angel saat melamar. Oleh karena itu, Vicky pun lantas semakin memperdalam ilmu agamanya agar bisa membuktikan diri kepada Angel bahwa ia memang sosok yang tepat untuk menjadi imamnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini