Share

Pak Tarno Ternyata Sempat Menderita Stroke Dibalik Wajah Cerianya

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 05 Februari 2018 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 33 1855180 pak-tarno-ternyata-sempat-menderita-stroke-dibalik-wajah-cerianya-rbgWWfnsAn.jpg Pak Tarno (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Lika-liku perjalanan karir Sutarno, atau yang akrab disapa Pak Tarno ternyata tak semudah kelihatannya. Meski selalu terlihat ceria diatas panggung, pesulap asal Losari, Brebes, Jawa Tengah rupanya pernah jatuh sakit dan membuatnya absen cukup lama.

- Baca Juga: Digosipkan Nikah Siri, Pak Tarno: Itu Cuma Sinetron

"Sempat juga kena stroke, kecapaian. Kan usianya juga 66 tahun," ungkap manajer Pak Tarno, Aditya Santoso di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (5/2/2018).

Usai berjuang melawan stroke, Pak Tarno bahkan kembali mengalami peristiwa nahas. Diceritakan Aditya, pria yang mulai dikenal berkat ajang The Master itu sempat mengalami kecelakaan saat tampil diatas panggung belum lama ini.

"Kemarin dia habis jatuh juga pas perform, jadi rada pincang. Pokoknya story-nya dia tuh enggak kayak kelihatannya," tutur Aditya Santoso.

Kendati beberapa kali mengalami insiden kurang menyenangkan, semangat Pak Tarno nyatanya sama sekali tidak berkurang. Aditya Santoso mengatakan, Pak Tarno masih terus berjuang untuk mengumpulkan pundi Rupiah dalam kondisi tersebut.

"Dia itu ya, tulang punggung. Dan dia berapapun jobnya tetap diambil. Walaupun rate-nya dia ke saya pribadi enggak segitu, tetap diambil sama dia. Karena kita enggak ada batas," terang Aditya Santoso.

Pak Tarno sendiri sebelumnya sudah merasakan pengalaman pahit saat mulai terjun ke dunia hiburan. Ia mengaku pernah jadi korban penipuan hingga mengalami kerugian ratusan juta Rupiah.

Peristiwa itulah yang akhirnya membuat semangat Pak Tarno tak pernah padam meski tubuh mulai renta. Dirinya masih berangan untuk membangun musala di kampung halaman, sebuah mimpi yang belum terwujud lantaran uang hasil kerjanya raib dibawa kabur.

- Baca Juga: Ditipu Ratusan Juta, Pak Tarno Kapok Pakai Manajer

"Iya saya cita-cita pengin naik haji dulu baru bangun musala. Buat ongkos di akhirat, kan enggak cuma di dunia saja. Saya takut tahu. Saya belum punya apa-apa. Kalau sudah bangun musala, naik haji, kan saya sudah enak," tutup Pak Tarno.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini