Share

Derasnya Terjangan Banjir di Puncak Bogor, Warga: Masya Allah Air Mengamuk!

Qur'anul Hidayat , Okezone · Senin 05 Februari 2018 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 338 1854750 derasnya-terjangan-banjir-di-puncak-bogor-warga-masya-allah-air-mengamuk-Z9np9rhb7G.JPG Capture dari video Habib Angga.
A A A

JAKARTA - Sejumlah wilayah di Bogor diterjang air sejak pukul 07.00 WIB, Senin (5/2/2018). Derasnya air yang menerjang membuat sejumlah rumah dikabarkan hanyut.

Dalam video yang diambil oleh seorang warga di lokasi kejadian, Habib Angga, terlihat air dengan derasnya menerjang permukiman di Cipayung, Megamendung, Puncak Bogor itu.

Dalam video terdengar seruan, "Masya Allah, Masya Allah, air mulai naik, waspada warga di bantaran kali, air mengamuk," kata seorang warga.

(Baca juga: Kawasan Megamendung Puncak Bogor Diterjang Banjir, Ada Rumah Hanyut)

Menurut keterangan Angga kepada Okezone, air mulai masuk sekira Pukul 07.00 WIB. Bahkan menurutnya, sejumlah rumah terseret arus. "Ada rumah hanyut," ujarnya.

Angga melanjutkan, derasnya terjangan air sudah masuk ke dalam rumah warga. Mereka pun kini sudah dievakuasi ke tempat yang lebih tinggi.

"Dievakuasi ke tempat tinggi," kata Angga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini