Share

Bellerin: Saya memang Sudah Prediksi Ozil Bakal Bertahan di Arsenal

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 06 Februari 2018 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 45 1855126 bellerin-saya-memang-sudah-prediksi-ozil-bakal-bertahan-di-arsenal-bUYGQpuj7e.jpg Mesut Ozil (Foto: REUTERS)
A A A

LONDON – Arsenal nampaknya tidak perlu takut lagi kehilangan salah satu pemain andalannya, yakni Mesut Ozil dalam waktu dekat ini. Pasalnya, personel Timnas Jerman tersebut dipastikan bakal bertahan di Emirates Stadium.

Sebagaimana diketahui, Ozil memang sempat santer diisukan bakal hengkang dari Arsenal ketika kontraknya kadaluwarsa pada musim panas tahun ini. Adalah Manchester United yang kabarnya berencana membajak Ozil dari Arsenal.

Baca Juga: Resmi Tambah Masa Bakti di Arsenal, Begini Komentar Ozil

Namun hal itu nampaknya takkan terealisasikan setidaknya dalam waktu dekat ini. Pasalnya Ozil sendiri resmi menambah perpanjang kontraknya bersama Arsenal untuk tiga tahun ke depan atau tepatnya hingga 2021.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari rekan setim Ozil, yakni Hector Bellerin. Personel Timnas Spanyol tersebut mengatakan bahwa dirinya memang sudah memprediksi bahwa Ozil bakal memutuskan bertahan di Arsenal.

“Semua orang di lapangan dan semua orang di tim tahu dia (Ozil) akan bertahan. Dia amat mencintai London, mencintai Arsenal, dan benar-benar marah ketika semua tak berjalan sesuai rencana,” jelas Bellerin, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/2/2018).

Baca Juga: Wenger Tantang Ozil Jadi Pemimpin Arsenal di Lapangan

“Jadi Anda mengetahui betul betapa besar artinya klub ini untuknya. Kami tahu betapa besar arti semua ini untuknya, menang atau kalah di klub ini. Jadi semua orang yakin dia akan bertahan,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Hal ini sama menariknya seperti merekrut pemain baru dengan kualitas seperti dirinya dan apa yang bisa ia berikan untuk tim selama beberapa tahun mendatang membuat kami, dan juga para pendukung (Arsenal) antusias,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini