Share

Dokter & Perawat Kena Virus "Biar Aku Saja" Milik Dilan, Hasilnya Kocak Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 13:16 WIB
$detail['images_title']
Meme-meme Dilan (Foto:Instagram)

VIRUS Dilan 1990 masih hangat sampai sekarang. Banyak netizen yang kini memparodikan beberapa scene yang ada di film tersebut. Beberapa warganet juga mulai keganjringan gaya busana mereka yang jadul tapi tetap stylist.

Selain dari hal tersebut, Anda juga sadar bahwa virus “biar aku saja” milik Dilan banyak diparodikan oleh warganet. Kreativitas netizen memang tidak bisa disalahkan dan keberadaan kalimat tersebut pun kini merasuki dunia medis.

Di Instagram, meme mengenai Dilan ini menjadi hal yang sepertinya wajib diikuti oleh siapa pun, tak terkecuali ahli medis. Dan kreativitas pekerja rumah sakit ini pun tidak kalah gilanya dengan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:

Mereka yang Hidupnya Bahagia, Ternyata Masih Bisa Stres

Ingin tahu bagaimana meme “Biar Aku Saja” milik Dilan dibuat ulang oleh para dokter dan perawat, berikut hasil kreativitas mereka. Sst! Awas bikin ngakak sendiri hehehe

1. Keluh kesah si perawat

Perawat pria yang satu ini cukup apik mengambil gambar. Seperti foto candid dimana ia mencoba memperlihatkan bahwa menjadi perawat, khususnya perawat laki-laki itu berat. Biarkan dia seorang yang menanggungnya, ya. Keren!

2. Dokter ini curhat jam kerja

Ya, namanya juga dokter, dibutuhkan kapan pun. Nah, dokter ini memberitahu netizen lainnya jika “menjaga” rumah sakit dini hari itu bukan sesuatu yang mudah. Dia pun menyisipkan 03.00 pm di fotonya yang menandakan jika dia benar-benar kuat berjaga di tengah malam. Dokter yang satu ini tapi punya kepercayaan diri yang tinggi, lho. Lihat saja, matanya menghadap kamera! Hehehe

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Jaga UGD itu susah!

Dokter yang satu ini punya cara unik untuk memperlihatkan bahwa pekerjaannya itu bukan sesuatu yang dianggap enteng. Pasalnya, dia sepertinya kebagian dinas di UGD dan menurutnya itu sesuatu yang sulit. Eh tapi dok, posenya lucu juga. Sudah cocok jadi model, lho!

 

4. Suster ini kelewat PD tapi tetap mengeluh

Di foto ini, siapa yang tidak fokus pada gaya si suster. Tangannya seperti membentuk sebuah simbol tertentu dengan senyum kecil yang terlukis di wajahnya yang ayu. Padahal, jelas di caption fotonya dia mengaku bahwa menjaga UGD itu bukan sesuatu yang mudah. Yang penting gaya dulu, ya, sus! Hehehe

BACA JUGA:

Hasil Penelitian, Rajin Minum Teh Bisa Bikin Anda Kreatif

5. Capek aku!

 

Dokter yang satu ini punya caranya sendiri dalam memperlihatkan keletihannya. Sambil menepuk jidatnya, si dokter sepertinya sangat capek dengan banyaknya pasien atau sulitnya menjaga pasien. Tapi, bagaimana pun, sang juru bius itu tetap menghibur netizen dengan meme-nya yang sangat kreatif. Good job, dok!

1
2