Share

Introspeksi, Persiapan Joan di Babak Spektakuler Indonesian Idol 2017

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 05 Februari 2018 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 598 1854833 introspeksi-persiapan-joan-di-babak-spektakuler-indonesian-idol-2017-DD7DuEw4Fq.jpg Joan (Foto: Dede/Okezone)
A A A

BOGOR - Perjuangan finalis Indonesian Idol semakin dekat dengan kata sukses karena saat ini tersisa sebelas peserta menuju the next idol. Para peserta yang terdiri dari Joan, Ghea, Marion, Jodie, Maria, Glen, Ayu, Abdul, Candra, Whitney dan Kevin pun melakukan banyak persiapan untuk menjadi idola baru di industri musik Tanah Air.

Salah satu hal yang perlu disiapkan adalah terkait mental. Bagi Joan semua kritikan dan masukan menjadi salah satu cara introspeksi diri. Keduanya berharap mendapatkan banyak masukan untuk memperbaiki diri sebagai figur publik.

(Baca Juga: Cerita Bianca Jodie atas Kejahilan Chandra Wahyudi di Karantina Indonesian Idol)

(Baca Juga: Dekatkan Finalis dengan Fans, Indonesian Idol Gelar Meet & Greet di Cibinong)

"Joan kalau positif Joan terima kalau negatif Joan kembali melihat diri sendiri apa yang masih enggak disukai dari Joan itu yang Joan ubah," kata Joan di sela acara Meet and Greet Finalis Indonesian Idol.

Perjalana Joan pun termasuk gemilang di babak Spektakuler Indonesian Idol. Joan berhasil mendapatkan pujian dari para juri. Joan pun termasuk salah satu kontestan paling konsisten.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini