Share

Ghea Ikhlas Jika Dapat Komentar Buruk dari Juri Indonesian Idol

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 05 Februari 2018 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 598 1854834 ghea-ikhlas-jika-dapat-komentar-buruk-dari-juri-indonesian-idol-S9Rxz176EP.jpg Ghea Indrawari (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Persaingan kontestan Indonesian Idol 2017 makin sengit. Di panggung Spektakuler kali ini, kontestan dituntut untuk tampil prima dan di atas kemampuan mereka agar bisa memukau juri dan penonton.

Ghe salah satu kontestan yang mencuri perhatian lewat karakteristik suara yang dimiliki. Di balik sikapnya yang terlihat imut, ternyata Ghea mempunyai jiwa yang besar dalam menyikapi komentar juri dan penonton.

"Ghea terima lapang dada kalau baik alhamdulillah Ghea bersyukur kalau enggak baik ya untuk menjadi lebih baik. Untuk intropeksi diri sendiri biar lebih baik ke depannya," tambah Ghea.

(Baca Juga: Introspeksi, Persiapan Joan di Babak Spektakuler Indonesian Idol 2017)

(Baca Juga: Suara Manja Ghea Hibur Penonton Meet & Greet Indonesian Idol)

Seperti diketahui, kritikan dan masukan untuk para peserta tak hanya diberikan oleh para juri. Warganet bisa memberikan segala komentar tanpa batas melalui media sosial. Beruntung, Ghea termasuk salah satu kontestan yang sejauh ini mendapatkan respons positif.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini