Share

Besarnya Tekanan Kompetisi, Marion Jola: Bersyukur karena Diperhatikan

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 05 Februari 2018 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 598 1854840 besarnya-tekanan-kompetisi-marion-jola-bersyukur-karena-diperhatikan-p0sgqkaWQu.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Mentalitas kontestan Indonesian Idol 2017 sangat diuji. Memasuki babak Spektakuler Indonesian Idol, para kontestan seperti Joan, Ghea, Marion, Jodie, Maria, Glen, Ayu, Abdul, Candra, Whitney dan Kevin dituntut untuk bisa tampil prima dengan besarnya tekanan yang diterima.

Sebagai salah satu pemula di industri musik Indonesia, Marion bersyukur jika tingkah lakunya mendapat apresiasi. Namun jika tidak ditanggapi secara positif, ia tetap bersyukur dan mengambil hikmah dari segala hal.

(Baca Juga: Ghea Ikhlas Jika Dapat Komentar Buruk dari Juri Indonesian Idol)

(Baca Juga: Introspeksi, Persiapan Joan di Babak Spektakuler Indonesian Idol 2017)

"Aku pribadi aku terima. Aku bersyukur karena merasa diperhatikan. Kalau baik aku jadikan masukan," tutup peserta asal Kupang tersebut.

Sikap Marion yang manja dan suara seksinya berhasil menyita perhatian masyarakat. Marion pun digadang-gadang menjadi salah satu unggulan untuk bisa menjadi The Next Idol.

(Baca Juga: Sebut Bianca Jodie Ajaib, Marion Jola: Dia Bisa Ramal)

(Baca Juga: Lulus dari Indonesian Idol, Glen Nantikan Momen Duet dengan Dua Musisi Ini)

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini