Share

6 Selebriti Pria Ini Memiliki Anak yang Tak Kalah Tampan

Tiara Putri, Okezone · Selasa 06 Februari 2018 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 194 1855256 6-selebriti-pria-ini-memiliki-anak-yang-tak-kalah-tampan-pcqC9CJIMl.png Ayah dan Anak Selebriti (Foto: Instagram)
A A A

PESONA seorang pria bagi segelintir kaum hawa mungkin tak hilang meskipun sudah menjadi ayah. Bahkan beberapa pria lebih keluar auranya saat ia sudah memiliki anak. Selain itu, ibarat pepatah buah tak jauh dari pohonnya, anaknya pun mewarisi karisma dari sang ayah.

Untuk itu, Okezone telah merangkum sederet anak selebriti pria yang mencuri perhatian karena ketampanan dan karisma dari sang ayah. Berikut ulasannya:

Darius Sinathrya

Menikah di usia muda mungkin menjadi salah satu alasan Darius Sinathrya masih terlihat tampan hingga sekarang meskipun sudah memiliki tiga orang anak. Ya, suami dari Donna Agnesia itu memang sempat mencuri perhatian di awal kemunculannya sebagai presenter. Dalam foto di atas, tampak Darius tengah berfoto bersama Lio dan Diego, kedua anak lelakinya. Mereka terlihat sangat dekat dengan Darius dan mewarisi ketampanan ayahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ashraf Sinclair

Aktor dari Negeri Jiran ini sepertinya bukan hanya membuat Bunga Citra Lestari luluh. Ashraf Sinclair memiliki penggemar yang mengagumi ketampanannya. Tak hanya itu, banyak pula yang memuji anak sematangnya, Noah Sinclair. Terlebih Ashraf dan Noah terlihat beberapa kali tampil dengan gaya yang hampir mirip.

Dude Harlino

Kepiawaian aktingnya di layar kaca membuat banyak perempuan yang mengidolakan Dude Harlino. Kini setelah memiliki dua orang anak laki-laki yaitu Rendra dan Malik, aktor kelahiran 1980 itu tak kehilangan pesonanya. Kedua anaknya yang lucu dan memiliki paras yang mirip dengan Dude membuat sejumlah fans juga mengidolakan mereka.

Andrew White

Lama tak terlihat di layar kaca tak lantas membuat Andrew White kehilangan penggemar. Terbukti di akun Instagram pribadinya masih ada fans yang setia mengaguminya. Beberapa dari mereka malah turut memuji anak laki-lakinya, Jason. Rata-rata mengatakan jika keduanya terlihat mirip. Keduanya juga senang menghabiskan waktu bersama. Entah itu sekadar berolahraga ataupun berjalan-jalan di mall.

Ben Joshua

Aktor berusia 37 tahun itu mencuri perhatian sejak kemunculannya di film Cinta Pertama dan Dealova. Meskipun sudah jarang terlihat, Ben masih sempat mengisi beberapa acara di stasiun televisi. Hal itu seakan mengobati kerinduan penggemarnya terhadap sosok Ben yang juga rupawan. Saat ini dirinya telah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Ben tentunya berusaha untuk mencurahkan perhatian kepada anak-anaknya. Di sisi lain, beberapa orang mengatakan jika anak lelakinya, Caleb tampan seperti Ben.

Harvey Moeis

Sosok yang satu ini memang bukan berasal dari kalangan selebriti. Meski begitu, Harvey Moeis tetap mencuri perhatian karena paras tampannya. Begitu juga dengan anak semata wayangnya yang baru saja lahir, Raphael Moeis. Kedua jagoan Sandra Dewi ini berhasil membuat sejumlah masyarakat mengagumi ketampanannya.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini