Share

Intip Lemari Pakaian dan Sepatu Putri Kylie Jenner yang Mewah

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 06 Februari 2018 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 194 1855328 intip-lemari-pakaian-dan-sepatu-putri-kylie-jenner-yang-mewah-yXww44NhEe.jpg Kylie Jenner (Foto: TMZ)
A A A

KYLIE Jenner akhirnya mengumumkan kabar bahagia seputar kelahirannya. Ya, bungsu klan Kardashian Jenner itu melahirkan putri perempuan pada 1 Februari 2018 lalu.

Kabar bahagia tersebut ia sampaikan melalui media sosial, termasuk mengunggah sebuah video berdurasi 11 menit yang diberi judul 'To My Daughter'. Dalam video tersebut, Kylie berbagi cerita mengenai kehamilan hingga proses persalinannya.

Tak hanya itu, Kylie juga memperlihatkan isi lemari sang putri yang sudah dipenuhi baju dan sepatu. Deretan pakaian dan sepatu tampak begitu lucu dan menggemaskan dengan aneka warna dan model.

Lantaran anak perempuan, Kylie sudah lebih dulu menyiapkan pakaian berwarna merah muda, salem, dan pastel. Ada pula warna lainnya, seperti putih tulang hingga sentuhan warna biru dan abu. Seluruh pakaian yang terdiri dari blus, dress, dan bodysuit itu tampak berjejer rapi digantung menggunakan gantungan kayu.

Selain pakaian, Kylie juga memperlihatkan deretan pasang sepatu yang didominasi oleh sneakers. Bukan berwarna pink, sneakers yang dibeli Kylie memiliki warna yang sedikit maskulin dan memberi kesan sporty. Sebut saja hitam, cokelat, perpaduan warna merah dan putih, biru elektrik, sentuhan warna fuchsia, kuning, dan hijau.

Mengutip Elle, disebut-sebut Kylie menghabiskan USD70 ribu atau setara dengan Rp947.8 jutaan untuk pakaian dan sepatu sang anak.

"Kylie sangat senang saat memilih barang untuk bayinya. Dia banyak memilih warna merah muda, seolah yakin bahwa anaknya adalah perempuan," ujar salah seorang sumber, seperti dilansir HollywoodLife, Selasa (6/2/2018).

Tak ayal bila banyak penggemar Kylie Jenner yang merasa iri lantaran lemari pakaian sang putri lebih baik dari milik mereka.

"Bayi Kylie Jenner memiliki lemari pakaian yang lebih mahal dariku dan ini sangat menyedihkan," ujar salah seorang netizen.

"Bayi Kylie Jenner berusia lima hari dan sudah memiliki lemari pakaian, koleksi baju yang lebih besar dan lebih mahal dariku. Bagaimana ini bisa disebut adil?" tambah netizen lainnya.

"Putri Kylie Jenner memiliki lemari pakaian yang lebih baik sebelum dia lahir. Selamat, @KylieJenner," sambung netizen yang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini