Share

Kylie Jenner Habiskan Rp946 Juta untuk Baju Buah Hatinya

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 196 1855321 kylie-jenner-habiskan-rp946-juta-untuk-baju-buah-hatinya-NEI379t6vc.jpg Kylie Jenner (foto: Marie Claire)
A A A

SOLO – Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran buah cintanya dengan Travis Scott setelah sekian lama bungkam. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dilahirkan pada Kamis (1/2/2018). Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Kylie Jenner melalui laman Instagram pribadinya, @kyliejenner, Senin 5 Februari kemarin.

Pengumuman itu membuat sejumlah penggemar kaget. Namun, mereka menyambut gembira kelahiran anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott. Kylie Jenner juga memperlihatkan aktivitasnya selama menunggu kelahiran sang buah hati.

Kylie Jenner telah mempersiapkan berbagai macam busana terbaik untuk putri kecilnya. Tak ketinggalan dia juga membelikan sepatu khusus bermerek ternama untuk anaknya. Semua kebutuhan bayi itu disimpan di ruangan khusus yang telah disediakan oleh keluarga Kylie Jenner.

Dalam video berdurasi sekitar 11 menit yang diunggah di Youtube, Kylie Jenner memperlihatkan koleksi pakaian dan sepatu untuk si kecil. Semua busana trendi itu disusun rapi di kamar bernuansa merah jambu.

Menurut seorang sumber, Kylie mempersiapkan semua keperluan sang buah hati seorang diri. Kabarnya, dia menghabiskan biaya sekitar USD70.0000 atau sekitar Rp946 juta untuk membeli pakaian bayi.

“Kylie Jenner sangat terobsesi dengan bayinya. Dia mempersiapkan semua keperluan sang buah hati seorang diri. Dia mendesain kamar tersebut dengan warna klasik, yakni merah jambu dan putih. Dia ingin kamar anaknya terlihat rapi dan bersih,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Daily Mail.

Semua keperluan anak Kylie Jenner itu ditaksir berharga mahal yang membuat sejumlah penggemar kaget. Mereka menilai Kylie Jenner terlalu berlebihan mempersiapkan kebutuhan sang buah hati. Tapi, Kylie Jenner adalah seorang artis yang sangat mengerti soal fashion. Dia tentu tidak mau sembarangan membelikan busana untuk buah hatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini