Share

Bukan Pacar, Ini Kesayangan Ayu yang Temani Hari di Karantina Indonesian Idol

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 06 Februari 2018 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 598 1855641 bukan-pacar-ini-kesayangan-ayu-yang-temani-hari-di-karantina-indonesian-idol-N9HtjsEJHY.jpg Ayu (Foto: Twitter Indonesian Idol)
A A A

JAKARTA - Ayu sukses menghentak panggung spektakuler Indonesian Idol dengan lagu berjudul Pamit milik Tulus. Tak hanya soal penampilan, dara asal Yogyakarta ini juga menarik perhatian usai lagu tersebut ia nyanyikan.

Pasalnya ada sebuah boneka kesayangan Ayu yang dibawa ke atas panggung. Boneka tersebut bernama Lodi yang tak lain adalah salah satu alat pengajarnya untuk anak-anak Sekolah Dasar.

"Ini boneka terbaru aku. Ini namanya Lodi," katanya.

(Baca Juga: Cerita Joan Indonesian Idol saat Ikuti Lomba Menyanyi dan Lupa Lirik Lagu)

(Baca Juga: Bianca Jodie Salah Tingkah saat Ditelefon Mbok Darmi, Rahasia Hampir Terbongkar)

Armand Maulana lantas memberikan saran untuk nama boneka peserta berhijab ini. "Ayu cocokan Lasso (nama bonekanya)," kata vokalis Gigi tersebut.

"Oh iya berarti Lodi Lasso," timpal Daniel Mananta.

Dari atas panggung, Ayu juga menjelaskan bahwa ia sempat menjadi guru nyanyi untuk anak-anak di sekitarnya. Boneka tersebut menjadi salah satu alat pengajarnya menyesuaikan dengan usia anak-anak didiknya.

"Iya dulu sempat. Jadi memang enggak mudah ngajar anak anak SD terus biasanya aku ngajarnya pakai metode tersendiri. Misalnya ngajarnya pakai metode boneka gitu. Ngajak ngobrol pakai boneka," ungkap Ayu.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini