Share

Idolakan Hyolyn, Marion Jola Tunjukkan Kemampuan Dance

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 06 Februari 2018 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 06 598 1855683 idolakan-hyolyn-marion-jola-tunjukkan-kemampuan-dance-7GYQvSOUP3.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Marion Jola berbagi cerita terkait penyanyi favoritnya dari berbagai negara. Tak hanya Indonesia, peserta Indonesian Idol asal Kupang tersebut juga membeberkan sosok idol favoritnya asal Korea Selatan yakni Hyolyn saat berada di panggung spektakuler pada Senin, 5 Februari 2018.

- Baca Juga: Bianca Jodie Salah Tingkah saat Ditelefon Mbok Darmi, Rahasia Hampir Terbongkar

Bagi Marion, sapaan akrabnya, bernyanyi sambil menari adalah hal unik yang patut diapresiasi lebih. Ia juga menyebutkan penyanyi Indonesia favoritnya yang kerap menunjukkan kemampuan dance sambil bernyanyi.

"Aku suka lihat orang yang bisa nyanyi sambil ngedance," katanya kepada Daniel Mananta di atas panggung.

"Ada banyak (penyanyi) inspirasi aku. Kalau dari Barat dari Amerika aku suka Rihana, Bioncoe, kalau dari Indonesia aku suka kak Agnez Mo, tapi yang paling aku suka tu dari Korea Hyolyn," sambung Marion Jola.

Dalam kesempatan tersebut Marion menunjukkan bahwa kegemarannya pada idol K Pop juga mempengaruhi kemampuannya. Ia menunjukkan aksi tarian di atas panggung usai pemutaran salah satu lagu dan penampilan dari Hyolyn.

Meskipun malu-malu, Marion sukses menghibur para juri juga penonton di studio. Tepuk tangan lantas terdengar keras dari para pendukung serta Daniel Mananta yang berada di sampingnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Cerita Joan Indonesian Idol saat Ikuti Lomba Menyanyi dan Lupa Lirik Lagu

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini