Share

Gaya Fashion, Vanesha Prescilla 'Milea' Lebih Pilih yang Kasual

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 194 1855886 gaya-fashion-vanesha-prescilla-milea-lebih-pilih-yang-kasual-mHafmnZJXl.JPG Vanesha Prescilla pemeran Milea dalam Film Dilan 1990 (Foto: Pradita Ananda/Okezone)
A A A

FILM Dilan 1990 beberapa waktu belakangan ini tidak dipungkiri memang tengah menjadi fenomena di masyarakat luas Indonesia. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu 12 hari film ini sudah mampu meraup kurang lebih 4 juta penonton.

Film karya sutradara Fajar Bustomi yang diangkat dari novel best seller berjudul sama ini, memang sedang ramai dibicarakan publik. Dengan banyaknya jumlah penonton yang diraih oleh film yang dirilis pada 25 Januari 2018 ini, otomatis melambungkan kedua pemeran utamanya, Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla yang memainkan tokoh Milea.

Tidak hanya soal rumor soal hubungan asmara keduanya yang kini menjadi perhatian publik. Gaya fashion remaja SMA era 90'an ala Dilan dan Milea pun ramai jadi sorotan. Mulai dari jaket jeans ala Dilan, dan juga jaket jersey warna merah andalan Milea. Namun, bicara soal fashion, sebagai anak jaman sekarang atau bisa disebut generasi milleniall, seperti apa sih gaya fashion dari Vanesha Prescilla sendiri?

"Kalau soal gaya fashion, aku sih kasual aja sih. Lebih ke mix and match aja, untuk outfit aku lebih suka pakai celana dibandingkan rok dan aku tuh suka banget pakai sneakers. Aku enggak suka pakai high heels," papar Vanesha kala ditemui Okezone, Selasa 6 Februari 2018 dalam acara "Syukuran 4 Juta Penonton Dilan 1990" di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Vanesha menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki patokan khusus seseorang yang ia jadikan sebagai kiblat dalam gaya berbusana.

"Kiblat fashion sih enggak ada siapa-siapa sih patokannnya, palingan aku suka liat-liat aja di internet eh gaya yang ini bagus, gaya yang ini lucu. Tapi kalau suka liat siapa gaya fashionnya, aku suka liat fashionnya Selena Gomez terus kalau supermodel, yang aku suka gaya fashionnya itu Barbara Palvin," imbuhnya sambil tersenyum ramah.

Selain memilih gaya berbusana yang simpel dan kasual, dalam kesempatan yang sama, Vanesha juga mengaku ia juga tipe wanita yang tidak ribet soal tatanan gaya rambut.

"Sama juga soal rambut, ya gayanya yang senyamannya aku aja," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini