Share

2 Bulan Lagi Nikahi Syahnaz, Jeje Govinda Pastikan Akan Kenakan Tuxedo Klasik Italia

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 194 1856083 2-bulan-lagi-nikahi-syahnaz-jeje-govinda-pastikan-akan-kenakan-tuxedo-klasik-italia-IAAJ6occEX.JPG Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: Pradita Ananda/Okezone)
A A A

TIDAK terasa kurang lebih dua bulan lagi, pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah atau yang biasa dikenal dengan panggilan Nanaz, akan menikah dengan penggebuk drum band Govinda, Jeje. Seperti apa persiapan pernikahan Jeje dengan adik kandung Raffi Ahmad tersebut?

Sebagai salah satu persiapan pernikahan, tepat hari ini, Rabu (7/2/2018) Jeje dan Syahnaz telah melakukan proses fitting yang pertama, yakni pengukuran tubuh di butik Wong Hang Tailor, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lalu seperti apa konsep busana yang akan dikenakan oleh Jeje pada acara resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar pada 21 April 2018 mendatang?

"Acara resepsinya kan berkonsep internasional, Nanaz kan nanti pakai gaun nah aku pakai tuxedo," ujar Jeje kala ditemui Okezone, Rabu (7/2/2018) saat sesi fitting jas di butik Wong Hang Tailor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Samuel dari Wong Hang Tailor menjelaskan lebih detail seperti apa konsep jas yang akan dibuat untuk Jeje di hari bahagianya nanti. Samuel menyebutkan, konsep jas tuxedo yang klasik dan bergaya sangat Italia lah yang akan diaplikasikan untuk membuat jas pengantin Jeje tersebut.

"Jadi Jeje kan kemarin-kemarin sudah ngirim ide ke saya, jadi sih intinya jas pengantin Jeje ini adalah tuxedo klasik yang dipadu-padankan dengan dalaman berupa vest. Jasnya warna solid black, nah vest nya itu abu-abu muda jadi two tone gitu. Tren yang sebetulnya sudah ada sejak 2005 silam, tapi sekarang balik lagi jadi hits. Cuma nanti kita akan modifikasi sedemikian rupa biar gimana caranya bisa kelihatan modern," jelas Samuel dalam kesempatan yang sama.

Samuel juga menambahkan, bahwa untuk ide desain, baik Jeje ataupun Nanaz sendiri banyak berperan untuk menyumbangkan ide kepada dirinya.

"Mereka kasih ide maunya gimana, menggodok ide juga simpel banget prosesnya cepet karena sebelumnya sudah buat yang untuk pre-wedding di Paris kan tinggal repeat aja prosesnya. Style dan kancingnya memang nanti saya yang atur. Namun untuk soal warna kenapa warna monokrom kayak hitam dan abu-abu muda itu memang permintaan request langsung dari Jeje dan Nanaz," tambah Samuel.

Untuk sumbangan ide desain jas pengantin Jeje ini sendiri, ternyata awalnya Nanaz lah yang duluan menemukan berbagai model jas-jas pengantin. Jeje mengungkapkan memang sang calon istri berperan aktif untuk memberi masukan kepada dirinya soal model jas seperti apa yang cocok untuk dipakai saat pesta resepsi di Bandung nanti.

Sementara itu, Nanaz sendiri mengaku memang awalnya ia yang menemukan berbagai model jas untuk dijadikan pilihan bagi Jeje, namun pada akhirnya keputusan yang diambil tetap didiskusikan bersama.

"Itu juga modelnya aku yang nemuin, aku kasih beberapa pilihan model ke dia. Lalu kita selalu diskusi sih, dan akhirnya ketemu satu model yang kita berdua sama-sama suka banget. Inspirasinya sih banyak ya, aku rajin Googling, lihat-lihat majalah wedding, sampai liat situs Pinterest," tandas Syahnaz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini