Share

Impor Khusus dari Italia, Begini Detail Rancangan Jas Pengantin Jeje Govinda saat Nikahi Syahnaz

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 194 1856103 impor-khusus-dari-italia-begini-detail-rancangan-jas-pengantin-jeje-govinda-saat-nikahi-syahnaz-gYVDAj7yUH.JPG Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto: Pradita Ananda/Okezone)
A A A

HARI pernikahan adalah hari bahagia spesial yang banyak dinantikan oleh banyak orang. Maka dari itu, wajar rasanya jika para calon pengantin, baik pengantin wanita ataupun pengantin pria yang ingin tampil sesempurna mungkin di hari besarnya tersebut.

Untuk bisa menampilkan tampilan visual yang sempurna sesuai dengan keinginan yang dikehendaki, maka biasanya para calon pengantin benar-benar memilih busana pengantin dengan seksama.

Hal ini juga tidak luput dilakukan oleh drummer dari Govinda, Jeje yang diketahui akan segera melaksanakan pernikahannya dengan artis cantik, Syahnaz Sadiqah. Jeje akan menikahi adik kandung Raffi Ahmad tersebut pada 21 April 2018 mendatang di Bandung.

Untuk tampilan yang sempurna saat acara resepsi pernikahan, yang diusung dengan konsep internasional dan garden party tersebut. Jeje bahkan sengaja menunjuk lini busana jas premium ternama Tanah Air, Wong Hang Tailor yang dikomandoi oleh Samuel.

Ditemui dalam acara sesi fitting jas pengantin di butik Wong Hang Tailor kawasan Arteri, Pondok Indah. Kepada Okezone, Samuel menuturkan bahwa untuk pembuatan jas pengantin Jeje tersebut, dirinya menggunakan material bahan yang bisa dibilang spesial,  bahkan tidak bisa didapatkan di Indonesia dan harus diimpor dari Italia.

"Jas tuxedo untuk Jeje di resepsi nanti, kita menggunakan bahan spesial yaitu oxygen wool yang kita datangkan khusus dari Italia yang kurang lebih proses pengirimannya memakan waktu 10 hari. Kenapa pakai bahan itu? Ya karena material bahan itu kan unik, termasuk bahan yang baru juga, bagus dan keren lah," jelas Samuel, Rabu (7/2/2018) kepada Okezone.

Lebih detail Samuel juga tidak sungkan untuk berbagi soal detail rancangan yang ia siapkan untuk hari spesial Jeje nanti.

"Cuttingnya sendiri tetap two-button, slim suit, kerahnya kita buat sengaja agak besar sedikit, internasional tapi enggak lebay lah. Pokoknya sangat bergaya Italia, Italian style lah. Konsep acara resepsi pernikahannya sendiri kan garden party gitu, jadi bahannya ini pas karena ringan, adem, sejuk jadinya enggak gerah pas dipakai," imbuhnya.

Sementara itu dari kacamata seorang desainer, sejauh ini Samuel sendiri menyebutkan tidak ada kesulitan yang berarti dalam membuat jas tuxedo pengantin untuk Jeje ini selain proses menunggu material bahan datang dari Italia.

"Kesulitan selain soal bahan sih enggak ada ya. Untuk Jeje sendiri, pe-er nya tinggal mengecilkan perut saja sedikit karena perut agak buncitan dikit sih sekitar 1 sampai 2 sentimeter dari fitting yang lalu. Selain itu enggak ada lagi, karena Jeje ini bentuk tubuhnya bisa dibilang cukup proporsional, enggak gemuk tapi enggak terlalu kurus juga," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini