Share

Bingung Pilih Kado Valentine? Noodle Bouquet Bisa Jadi Pilihan

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 298 1855798 bingung-pilih-kado-valentine-noodle-bouquet-bisa-jadi-pilihan-W37LwxgN83.JPG
A A A

HARI Valentine identik dengan cokelat atau menyantap hidangan lezat dengan suasana romantis yang ditawarkan berbagai restoran pada umumnya.

Namun jika Anda dan pasangan lebih memilih merayakan momen ini di rumah sambil menikmati sebotol champagne dan menu makan malam lezat sambil menonton acara TV favorit, buket spesial ini mungkin cocok untuk Anda.

Nissin, sebuah perusahaan yang populer karena menjual produk mi instan, baru-baru ini meluncurkan sebuah produk terbaru yang mereka namakan “Noodle Bouquet”.

Sesuai dengan namanya, produk ini berisikan 7 cangkir mi instan kemasan yang telah dikemas sedemikian rupa, dengan menambahkan kertas merah muda dan putih untuk menambah kesan cantik dan romantis.

Uniknya, produk ini diletakkan pada sebuah kertas berbentuk kerucut yang didesain khusus agar terlihat seperti batang mawar. Meski mi instan bukanlah hadiah yang ideal di Hari Valentine, ada beberapa pilihan rasa yang bisa Anda pesan agar sesuai dengan selera pasangan Anda. Mulai dari curry cup noodle, classic cup noodle, seafood cup noodle, cheese curry cup noodle, chili tomato cup noodle, tom yum cup noodle, sio cup noodle, dan masih banyak lagi.

Harganya pun cukup terjangkau. Untuk mendapatkan satu buket mi instan, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 2.980 yen atau setara dengan Rp366 ribu. Murah bukan? Bandingkan jika Anda memberikan satu buket bunga mawar sungguhan yang saat ini harganya bisa menyentuh angka jutaan rupiah.

(Baca Juga: Guys, Ini Kado Valentine Paling Cocok untuk Wanita)

Anda sebetulnya juga bisa membuat buket mi instan ini di rumah. Cukup sediakan beberapa bahan dasarnya seperti kertas berwarna hijau untuk membentuk batangnya, lalu sediakan pula beberapa kertas dekoratif untuk membungkus mi instan.

Jangan lupa tambahkan pita besar agar nuansa romatisnya lebih terasa. Selain mi instan, jangan lupa untuk memasak makan malam spesial dan menyiapkan hadiah romantis lainnya untuk pasangan tercinta. Demikian dilansir dari Food & Wine.

(Baca Juga: Empat Ide Kado Valentine untuk Pria)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini