Share

Nih Bayaran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat Bermain Film

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1856047 nih-bayaran-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-saat-bermain-film-Aah6rBjZ0M.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: YouTube)
A A A

SEOUL - Forum Online Korea Selatan merilis biaya atau gaji beberapa aktris dan aktor Korea Selatan. Salah satunya penghasilan dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Keduanya ternyata memiliki bayaran yang cukup tinggi saat mengambil proyek film maupun drama. Hye Kyo mendapatkan bayaran tinggi sebesar Rp500 juta per episode dalam sebuah drama.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Nikmati Kencan di Konser IU

Mengutip Forum Pann, harga tersebut berbeda jika aktris berusia 36 tahun itu mengambil proyek film. Hye Kyo bisa mendapat bayaran sebesar Rp1 miliar. Demikian dengan penghasilan suaminya saat mengambil proyek layar lebar.

Pasangan yang sukses bermain di drama Descendants Of The Sun (DOTS) ini diketahui mendapat bayaran Rp600 juta setiap episode saat tampil di drama itu.

Baca juga: Nikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki: Aku Bahagia Memilikinya

Namun, untuk melakoni sebuah karakter dalam sebuah drama atau film, keduanya tidak asal menerima tawaran saja, meski mendapat bayaran besar. Kedua artis ini tetap mencari dan memilih cerita yang menarik. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan eksistensinya sebagai artis top Korea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini