Share

Adik Tunangan DJ Khaled Tewas Tertembak Saat Transaksi Narkoba

Shofa Ramadhan, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1856250 adik-tunangan-dj-khaleed-tewas-tertembak-saat-transaksi-narkoba-ECocpBcmmy.jpg DJ Khaled. (Foto: Instagram/@djkhaled)
A A A

BRONX - Adik tunangan DJ Khaled dikabarkan tewas terbunuh saat melakukan transaksi marijuana. Insiden tersebut terjadi pada 4 Februari 2018, sekitar pukul 21:15 waktu setempat, di sebuah apartemen yang terletak di Belmont Bronx, New York, Amerika Serikat.

Melansir Daily Mail, tempat kejadian perkara hanya berjarak seperempat mil dari kediaman pribadinya. Jonathan Tuck yang baru berusia 25 tahun tersebut, tertembak di bagian wajah sesaat setelah terlibat adu mulut dengan bandar narkoba.

Baca juga: Terlalu Berat, DJ Khaled Cederai Kuda saat Liburan di Bahama

Tuck dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit St. Barnabas, sebelum dinyatakan meninggal dunia. Berdasarkan keterangan polisi, pihaknya telah menahan seorang pria berusia 34 tahun yang diduga terlibat dengan penembakan tersebut.

Namun polisi masih harus melakukan interogasi lebih lanjut sebelum menentukan status lelaki tersebut. Namun menurut Brandon Davis, teman dekat korban, Tuck berada di ‘tempat yang salah dan pada waktu yang salah’.

Pada hari kematiannya, menurut Davis, Tuck seharusnya menghadiri pesta Super Bowl bersama kekasih dan teman-temannya. Jonathan Tuck diketahui, meninggalkan seorang anak perempuan berusia 1 tahun.

Hingga berita ini diturunkan, DJ Khaled belum berkomentar tentang kematian adik iparnya itu. Beberapa hari terakhir, dia hanya memenuhi laman Instagram pribadinya dengan foto-foto di studio rekaman dan saat tampil di Super Bowl.

Baca juga: Bos Starz Rogoh Rp13,5 Miliar Demi Datangkan Snoop Dogg & DJ Khaled ke Pesta Halloween

Serupa dengan sang suami, Nicole juga tak mengunggah apapun terkait Jonathan di media sosial.  Saat insiden itu terjadi, DJ Khaled dan Nicole, istrinya, juga dikabarkan tengah menonton Super Bowl. Namun ketika sang istri mendengar kabar itu, Nicole segera mendatangi rumah sakit.

Meski begitu, sejumlah pengikutnya meninggalkan ucapan bela sungkawa di kolom komentar Nicole. “Dukaku untukmu dan keluargamu atas kematian saudara laki-lakimu,” tulis seorang netizen. Sementara lainnya menuliskan, “Doaku untukmu dan keluarga yang ditinggalkan.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini