Share

Perempuan Asal Jepang Dijuluki "Wanita Muda Abadi", Jangan Kaget pada Penampilannya!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 08 Februari 2018 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 194 1856498 perempuan-asal-jepang-dijuluki-wanita-muda-abadi-jangan-kaget-pada-penampilannya-9LDedtjhZz.jpg Rahasia awet muda wanita Jepang berusia 50 tahun (Foto:Viralforeal)
A A A

SEMAKIN banyak orang yang mau menjalani hidup sehat. Mulai dari rutin berolahraga, mengatur pola makan, dan yang terpenting mau menjaga jam tidur yang berkualitas. Media sosial pun digunakan sebagai cara untuk menularkan kegiatan positif tersebut.

Salah satu keuntungan dari hidup sehat adalah kulit yang cantik. Masako Mizutani membuktikan hal tersebut dan kini dia menjadi pembicaraan banyak orang. Masako dianggap berhasil dalam menjaga keawetmudaan tubuhnya sekalipun dia sebetulnya telah berusia 50 tahun.

Ya, nama Masako mulai menjadi viral setelah dia mendapatkan julukan “Wanita Muda Abadi” dalam ajang yang dikenal dengan nama “Youth Young Pageant” yang digelar di Jepang belum lama ini.

BACA JUGA:

Olla Ramlan Tetap Seksi Meski Sudah Lahirkan 3 Anak

Jika dilihat sekilas, mungkin Anda mengira Masako adalah gadis muda yang sepertinya banyak memiliki fans karena parasnya yang cantik. Kemudian tubuhnya pun bisa dibilang terjaga dengan baik. Padahal, ketika tahu usia aslinya afdalah 50 tahun, publik pun mulai bertanya-tanya kebenaran fakta tersebut!

Dilansir dari Viral4Real, Masako sebelumnya ternyata pernah menyabet julukan serupa saat usianya 47 tahun. Kala itu, foto-foto dirinya diposting di media sosial dan kondisi tersebut pun kembali terjadi sekarang. Sejak saat itu, Masako memiliki banyak penggemar dan kebanyakan dari mereka “kepo” rahasia awet muda Masako.

Semenjak memenangkan kontes, Masako telah menerima banyak panggilan dari industri modeling. Siapa yang tidak tertarik dengan profil unik seperti ini? tentunya Anda yang sedang membaca juga pengin tahu kana pa rahasianya?

Masako mengungkapkan bahwa rahasia awet mudanya adalah diet vegetarian yang ketat. Selain itu, Masako sama sekali tidak meminum alkohol dan tidak merokok. Masako juga diketahui sangat membatasi paparan tubuhnya akan sinar matahari dan banyak menghabiskan setidaknya 5 jam sehari untuk perawatan kulit dan tubuh.

 

“Mengonsumsi makanan yang benar tentunya membawa banyak perubahan dan itu mesti Anda lakukan. Seseorang harus memiliki diet seimbang dan makan 4 kali dalam porsi kecil per harinya. Itu sih rahasia saya,” ungkap Masako.

BACA JUGA:

Ghosted Hair, Tren Pewarnaan Rambut 'Hantu' yang Terinspirasi dari Hubungan Asmara

Dia juga menjelaskan di halaman Facebook-nya bahwa agar tubuhnya tetap bugar dan bisa terlihat lebih muda, Masako rutin melakukan latihan rutin dan menjaga tubuh dan pikirannya selalu dalam kondisi yang positif. “Cukup tidur juga penting, lho,” sambungnya.

Masako menambahkan, Anda yang tidak mau hidup sehat dipastikan bakal mendapatkan hasil yang buruk. “Saya selalu percaya bahwa apa yang Anda makan akan berdampak pada tubuh Anda secara langsung, makanya saya memastikan bahwa buah akan selalu saya makan setiap harinya. Kemudian susu, kacang-kacangan, dan sayur juga menjadi menu setiap hari,” paparnya.

Tidak hanya itu semua, Masako juga menyarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih untuk membersihkan racun dan yang terpenting bagi Anda perempuan yang menggunakan riasan wajah, pilih produk yang tepat. “make-up yang Anda kenakan itu juga memengaruhi kualitas kulit wajah. Percuma makan makanan sehat tapi kalau produk kecantikan Anda tidak sehat,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini