Share

Rahasia Tampil Cantik meski Tanpa Make-Up dari Rossa

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 194 1856532 rahasia-tampil-cantik-meski-tanpa-make-up-dari-rossa-vQRYbL62TR.jpg Rossa (Foto: Okezone)
A A A

MAKE-up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Namun tidak halnya dengan diva pop Indonesia, Rossa. Berbeda dengan selebritas wanita lainnya yang gemar menggunakan make up untuk selalu tampil cantik, penyanyi bertubuh mungil ini justru mengaku enggan berdandan.

Dalam keseharian, dia lebih senang tampil apa adanya. "Problematikaku sebetulnya, aku orangnya enggak senang dandan. Seadanya saja. Kecuali kalau dibayar, hehehe (tampil di panggung)," ujar Rossa di kawasan Kuningan, Jakarta.

 BACA JUGA:

Bikin Heboh Jagad Maya! Hijabers Nyanyikan Hallelujah Pakai Bahasa Arab di Ajang Pencarian Bakat

Dibandingkan menggunakan make-up, penyanyi asal Sumedang ini lebih memilih merawat kulit wajahnya dengan beberapa ritual kecantikan sehingga kulit lebih sehat dan bersinar. Pasalnya, mengaplikasikan makeup saat wajah kusam dinilai Rossa tidak akan maksimal.

"Aku jarang facial dan segala macem. Yang penting rutin menjaga muka selalu bersih," kata Rossa.

Saat bangun pagi, pelantun Sakura ini rutin mencuci muka dengan sabun pembersih muka serta menggunakan krim pagi. Untuk aktivitas keluar rumah, Rossa tak lupa memakai sunscreen guna melindungi kulit dari paparan sinar pamatahari. Hal serupa juga dilakukan saat pergi tidur di malam hari. Rossa membersihkan wajah dan menggunakan krim malam.

 BACA JUGA:

Gaya Super Seksi Denada Pakai Lingerie Hitam untuk Pemotretan

Sedangkan untuk menunda munculnya kerutan pada area mata, ibu satu orang anak ini menggunakan krim mata. Apalagi mengingat Rossa gemar tertawa sehingga penggunaan krim mata sangat membantunya. "Aku kan sering ketawa, jadi di mata banyak kerut-kerut juga," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini