Share

Tinggalkan Indonesia, Incubus Sampaikan Salam Perpisahan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 205 1856806 tinggalkan-indonesia-incubus-sampaikan-salam-perpisahan-EaQA2Z8gEn.jpg Incubus (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Incubus sukses menggelar konser di Jakarta. Penampilan mereka berhasil memuaskan kerinduan fans setia di Indonesia dengan membawakan 19 lagu terbaiknya.

Dilansir Sindonews, Incubus meninggalkan Indonesia dengan perasaan puas, setelah menghibur ribuan penggemarnya di JIEXPO pada Rabu 7 Februari 2018.

Tak heran jika para personel dengen music rock dan penggemarnya di Indonesia sama-sama puas. Lewat akun twitter, mereka kembali mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari fand Jakarta. "Thank You #Jakarta! " tulis akun band itu, @IncubusBand.

(Baca Juga: Ini Alasan Jessica Biel Ajarkan Seks Sejak Dini pada Anak)

(Baca Juga: Selena Gomez Buka-bukaan soal Penyakit Batin yang Melanda)

Sejumlah personelnya juga menyampaikan ucapan terimakasihnya dengan menggunakan akun pribadi mereka. "terima kasih banyak jakarta! kami mencintai kamu! We love you Jakarta! @IncubusBand," tulis sang gitaris, Mike Einziger.

"Goodbye for now, Jakarta! It’s been real ;) @IncubusBand #IncubusAsia2018," lanjut dia.

Ungkapan serupa juga disampaikan Chris Kilmore (Keyboard/ DJ). Bahkan dia mengaku sejantinya ingin lebih lama lagi berada di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya.

"Thanks for showing us love Jakarta!! We love ya right back! Wish we could stay longer, but it’s on to Singapore! @incubusofficial #8tour @throughjuleslens," tulis dia di akun instagramnya.

Sementara, pada acara yang dipersembahkan DME Asia itu, mereka membawakan 19 lagu dalam durasi sekira 1 jam 30 menit, mulai pukul 20.30 WIB sampai 22.06 WIB. Glitterbomb dipilih menjadi lagu pembuka pada aksi itu. Kemeriahan acara ditutup dengan tembang Warning yang membuat fans puas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini