Share

Jessica Iskandar Pakai Meme Dilan untuk Ungkap Rindu ke El Barack

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 08 Februari 2018 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 33 1856597 jessica-iskandar-pakai-meme-dilan-untuk-ungkap-rindu-ke-el-barack-ZiXYBaay4d.jpg Jessica Iskandar dan El Barack (Foto: Instagram/@inijedar)
A A A

JAKARTA – Jessica Iskandar dikenal tak pernah ragu untuk menunjukkan betapa besar cintanya kepada sang putra, El Barack. Artis yang akrab disapa Jedar itu punya banyak cara untuk memperlihatkan cinta dan rindunya pada El, termasuk dengan menggunakan meme Dilan yang sedang hits.

Jedar ternyata juga ikut terkena demam Dilan. Di salah satu postingan Instagramnya pada Rabu 7 Februari 2018, ibu satu anak tersebut menggunakan meme ‘Rindu Dilan’ untuk mengungkapkan besarnya kerinduan yang ia rasakan pada El.

Baca Juga: Jessica Iskandar Perbolehkan El Barack Bertemu sang Ayah, Tapi...

Sttttt. Jangan rindu. Berat. Kamu enggak akan kuat. Biar aku saja. Gemes,” tulis Jedar sembari mengunggah video pendek El.

Dalam video tersebut, balita berusia 3 tahun itu terlihat menempelkan jari telunjuknya ke bibir. Sembari melihat ke arah kamera, El membuat suara seperti ketika meminta seseorang untuk diam.

Jedar memang kerap menggunakan Instagram sebagai media untuk menunjukkan momen-momen berharganya bersama El. Berbagai unggahan foto dan video El yang sendirian atau sedang bersama Jedar sering kali mengundang komentar dan rasa gemas dari berbagai pihak.


Bahkan, Ludwig Franz Willibald yang tak lain adalah ayah El, sempat terlihat meninggalkan komentar di Instagram Jedar untuk sang putra. Sekitar akhir Januari lalu, Ludwig diketahui meninggalkan komentar dengan emoji hati di foto Jedar bersama El.

Sayangnya, emoji hati yang ditinggalkan Ludwig itu malah memancing emosi kakak Jedar, Erick Iskandar. Melalui Instagram Story, Erick mencibir Ludwig yang menurutnya sama sekali tak menunjukkan peran sebagai seorang ayah.

Baca Juga: El Barack Ucapkan Kalimat Romantis untuk Jessica Iskandar

“Ayah bukan orang yang memberikan hidup kepadamu, melainkan orang yang membesarkan dan ada untukmu. Dalam catatanku, dia (Ludwig) tidak pernah ada untuknya (El) sejak hari pertama. Benar atau salah, kamu memang ayahnya. Tapi, sudah terlalu terlambat untuk menjadi ayahnya #yourloveisonlyemoji,” kritik Erick dalam bahasa Inggris kala itu.

Kemarahan Erick sejatinya bisa dimengerti. Pasalnya, Ludwig memang tidak pernah terlihat berada di samping El yang sejak lahir sudah diurus sendiri oleh Jedar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini