Share

Rachel Venya Ngamuk Anaknya Disebut Juling

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 08 Februari 2018 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 33 1856601 rachel-venya-ngamuk-anaknya-disebut-juling-LXRFbzOPcn.jpg Rachel Venya (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kebahagiaan Rachel Venya bersama anak semata wayangnya, Xabiru terusik baru-baru ini. Pasalnya, bayi yang dipanggil Biru tersebut dikatakan memiliki mata juling sehingga membuat selebgram Rachel Venya tak terima sekaligus sedih.

Rachel Venya pun mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram Story pribadinya dan capturenya tersebar di beberapa akun gosip. Dalam ungkapan yang ditulis, selebgram berusia 23 tahun tersebut miris dan sedih namun tak kuasa memberikan penjelasan untuk membela sang anak.

"Byk bgt yg dm soal ada anak bocah lagi live sm dua temennya, intinya mereka ngetawain Biru dan bls kalau biru juling," buka Rachel.

(Baca Juga: Jessica Iskandar Pakai Meme Dilan untuk Ungkap Rindu ke El Barack)

(Baca Juga: Vicky Prasetyo Ungkap Rencana Bulan Madu Bersama Angel Lelga)

"Sebenernya sedih sih dan jujur aja baper. Aku pengen jelasin klo anak bayi dr lahir sampe umur 3 bulan pendangannya masih rabun jadi suka juling sendiri," lanjutnya. "Tapi bukan cuma Biru aja, banyak bgt yg kayak gitu. Tapi kok tega dan punya manners gak sih ngomong kayak gitu soal anak bayi yg bahkan ngeliat aja belum jelas?" tambahnya.

Bagi Rachel, penghinaan untuk sang anak lebih menyakitkan dari pada segala cacian yang sempat ia terima. Bukan mengharapkan ada pujian untuk sang putra, istri dari Niko ini mengaku bahagia jika tidak ada caci maki yang diarahkan pada sang putra.

"She really pisses me off, you better watch your mouth young lady @adindasagita.r. Setelah gw post di last instastory gw," bunyi caption Rachel.

"Gw gakpapa kok kalo anak gw diblg gak lucu, gak ganteng, krn menurut gw itu semua relatif, jujur sumpah gw gakpapa kalo dia blg Biru gak lucu, yg penting bagi gw lucu. Tp untuk bahan ketawaan bahkan impersonate anak bayi menggambarkan bahwa anak bayi tsb punya disabilitas itu... otaknya dmn ya?" sambungnya.

Selanjutnya Rachel Venya menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud mengunggah curahan hati terkait hinaan pada sang anak melalui sosial media. Di unggahan terbarunya, ibu satu orang anak itu pun menjelaskan hanya ingin membela darah daging yang tengah dibesarkan tersebut.

"Dan maafin aku jg atas kekhilafan aku krn spontan mengunggah video tsb, aku paham betul bahwa video itu akan menjadi bumerang untuk aku tapi dibalik aku seseorg yg berpengaruh di social media, aku juga seorang manusia biasa dan Ibu yg membela anaknya. Semoga saya dimaafkan oleh kalian semua. Sending lots of love to you guys. Thankyou ! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini