Share

Billy Syahputra Setia Dampingi Hilda Vitria Hadapi Kriss Hatta di Pengadilan

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 08 Februari 2018 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 33 1856611 billy-syahputra-setia-dampingi-hilda-vitria-hadapi-kriss-hatta-di-pengadilan-TSAxMskJru.jpg Billy dan Hilda di Pengadilan Agama Bekasi (Foto: Revi/Okezone)
A A A

BEKASI - Hari ini Kamis (8/2/2018) Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta menjalani sidang perdana pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Tampak sang kekasih dari Hilda yakni Bily Syahputra ikut menemaninya.

Ketika ditanya oleh para awak media perihal kehadirannya di persidangan, sontak Billy hanya menyebut bahwa ini adalah bentuk dukungannya.

"Sebenarnya dari Billy pribadi hanya ingin support Hilda aja," ujar Billy Syahputra.

(Baca Juga: Rachel Venya Ngamuk Anaknya Disebut Juling)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Pakai Meme Dilan untuk Ungkap Rindu ke El Barack)

Seperti diketahui, pada saat yang bersamaan pula justru mendiang sang kakak yakni Olga Syahputra juga tepat berulang tahun yang ke-35 tahun. Padahal sebelumnya Billy berencana untuk berziarah ke makam sang kakak.

Namun ketika ditanya hal tersebut apa jawaban dari Billy Syahputra?

"Mungkin besok (Ziarahnya ke makam Olga), karena hari ini kita ada keperluan," lanjutnya.

Billy Syahputra memang menjadi orang yang terseret dalam perseturuan Hilda dan Kriss Hatta. Terlebih Billy memang menjadi kekasih dari Hilda, sontak dengan kasus sang kekasih, Billy juga ikut pasang badan.

Selama ini diketahui bahwa Billy Syahputra sempat menutup-nutupi hubungan cintanya dengan Hilda Vitria Khan. Tetapi, setelah namanya mulai disebut-sebut, Billy pun bicara hingga mengaku telah lama berpacaran dengan Hilda. Sebelumnya ramai juga soal pengakuan Kriss Hatta yang mengatakan Hilda adalah istri sahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini