Share

Blakblakan soal Asmara, Priyanka Chopra Akui Sudah Setahun Jomblo

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 08 Februari 2018 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 33 1856706 blakblakan-soal-asmara-priyanka-chopra-akui-sudah-setahun-jomblo-ZOGRRHmkCj.jpg Priyanka Chopra (Foto: Reacho)
A A A

NEW DELHI – Priyanka Chopra dikenal sebagai salah satu artis India yang paling susah bicara tentang asmara. Namun, dalam sebuah wawancara bersama Filmfare belum lama ini, bintang Quantico itu sediki membicarakan tentang kehidupan cintanya.

Priyanka mengaku sekarang dia berstatus single alias jomblo. Tetapi sebelum ini, Miss World 2000 itu sempat menjalin hubungan cinta serius dengan seseorang dalam kurun waktu yang sangat lama.

Baca Juga: Film dan Iklan Jadi Rahasia Priyanka Chopra Bisa Miliki Harta Rp130 Miliar

“Saat ini, aku single. Tentu saja aku pernah berdua (pacaran). Apa kau pikir aku ini orang suci? Tapi belum lama ini, aku single. Katakan saja begitu! Aku single setelah waktu yang sangat lama,” kata Priyanka seperti dikutip dari Indian Express, Kamis (8/2/2018).

Priyanka menambahkan, “Aku menjalin sebuah hubungan yang sangat serius sebelumnya. Tapi sejak hampir setahun ini, aku single.”

Setahun jomblo, Priyanka bukan tak pernah dekat dengan siapapun. Aktris kelahiran Jharkhand, India tersebut mengaku keluar dan dekat dengan banyak orang, tapi tak satu pun yang mampu memenangkan hatinya.

“Aku mendapat begitu banyak perhatian. Tapi, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan itu. Tentu saja aku menyukainya. Aku adalah seorang gadis dan aku tersia-siakan,” ujar Priyanka sedikit bercanda di akhir.

Priyanka juga menjelaskan jika dia tak pernah sekali pun tertarik dengan lawan mainnya di Quantico meski sering bersama. Pasalnya, sebagian besar dari mereka semua sudah menikah atau memiliki pasangan.

“Tidak, aku tidak pernah tertarik pada mereka. Aku seorang penganut monogami. Aku sudah bertemu banyak orang. Aku keluar dengan orang-orang itu. Aku membiarkan seseorang merayuku, tapi... pikiranku tidak meledak. Belum,” ujar Priyanka.

Bestatus jomblo di usia 35 tahun, Priyanka tak pusing. Saat ini, dia memilih memfokuskan pikiran dan tenaganya untuk membangun karier di Hollywood.

Baca Juga: Priyanka Chopra dan Liam Hemsworth Terlibat Film Drama Romantis, Ini Bocorannya

Sejak pertengahan tahun lalu, Priyanka sibuk syuting film Hollywood baru berjudul Isn’t It Romantic. Di film ini, Priyanka beradu akting dengan Liam Hemsworth, Rebel Wilson, dan Adam Devine.

Isn’t It Romantic merupakan film bergenre komedi romantis produksi New Line Cinema. Priyanka memerankan tokoh seorang duta yoga bernama Isabella, sementara Liam menjadi Blake, seorang klien tampan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini