Share

Kylie Jenner Hampir Habiskan Rp1 M untuk Pernak-pernik Anak Pertama

Agregasi Antara, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 33 1856817 kylie-jenner-hampir-habiskan-rp1-m-untuk-pernak-pernik-anak-pertama-zI7E0JT0QN.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram)
A A A

LOS ANGELES - Bukan hanya Kylie Jenner yang bahagia dengan kehadiran anak pertamanya bernama Stormi. Orangtua Kylie, Caitlyn Jenner pun turut berbahagia dengan kehadiran sang cucu.

Dilansir Antaranews, Kylie Jenner dan Travis Scott sudah mempersiapkan nama Stormi jauh sebelum dia dilahirkan. Petunjuk itu ada pada kado-kado yang diterima Kylie, yakni selimut bayi dengan hiasan bordir bertuliskan nama Stormi pada akhir Januari, meski dia baru melahirkan pada 1 Februari, lapor TMZ.

Selimut bayi berwarna abu-abu muda itu berasal dari Petit Tresor di Bevery Hills, diberikan oleh salah satu kakaknya dari klan Kardashian meski tidak diketahui siapa tepatnya.

(Baca Juga: Tinggalkan Indonesia, Incubus Sampaikan Salam Perpisahan)

(Baca Juga: Alden Ehrenreich Dipilih Langsung Harrison Ford untuk Perankan Han Solo Muda)

Bukan cuma itu kado kelahiran yang diterima Kylie. Caitlyn Jenner dikabarkan membeli kado bayi dari butik senilai USD3 ribu, termasuk tas popok USD250, kereta dorong bayi seharga USD1.500 dan rocking sheep senilai USD1.000 seperti dilansir Elle.

Kylie juga mengeluarkan uang dari dompetnya sendiri. Dia dikabarkan menggelontorkan USD70 ribu untuk membeli pernak-pernik bayi, termasuk busana dan aksesoris buatan desainer. Dia memperlihatkan kloset berisi busana bayinya sekilas dalam video mengenai proses kehamilannya yang diunggah setelah dia melahirkan.

Tak hanya itu, sang ayah, Travis Scott juga sudah membelikan sepatu bayi Nike sebelum Stormi dilahirkan.

Kylie baru saja mengumumkan nama putrinya lewat unggahan di Instagram. Putri pertamanya dinamakan Stormi Webster (nama asli Travis Scott adalah Jacques Webster).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini