Share

7 Foto Ini Buktikan Drake Beragama Islam, Fakta atau Gosip?

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 194 1857051 7-foto-ini-buktikan-drake-beragama-islam-fakta-atau-gosip-Uk2j9WQ5Qk.jpg Drake (Foto: News Sky)
A A A

DRAKE adalah salah satu penyanyi terkenal di dunia. Banyak lagu yang dia nyanyikan kemudian menjadi hits di tangga lagu internasional. Nama Drake pun cukup terkenal di Indonesia.

Di media sosial, banyak bermunculan kabar bahwa Drake beragama Islam. Sekali pun hal tersebut bukan sesuatu yang benar, tetapi banyak dari warganet yang kemudian sadar bahwa Drake memiliki kecintaan khusus pada agama Islam.

Hal itu pun terlihat dari beberapa foto dan juga itu tertuang dalam lirik lagu yang dia ciptakan sendiri. Makanya, tidak heran bahwa banyak netizen yang beranggapan bahwa sebetulnya Drake beragam Islam.

Dilansir dari Mvslim, Jumat (8/2/2018) 7 foto ini akan semakin meyakinkan Anda bahwa Drake memang muslim.

1. Inshaallah

Di salah satu lirik lagu yang diciptakan Drake sendiri, terselip kata Inshaallah di sana. Bahkan, kata itu pun diikuti dengan kalimat harapan. Tak hanya itu, Al Jazeera pun muncul di sana sebagai bentuk ketertarikan Drake pada media muslim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Salam jari telunjuk

 

Di beberapa kelompok Islam, salam jari telunjuk memiliki makna hanya percaya bahwa Allah SWT adalah satu-satunya Tuhan di dunia ini. Dan Drake sering sekali melalukan gerakan tersebut. Kebetulan atau memang kepercayaan?

3. Habibi

 

Kata Habibi pun muncul di salah satu lirik lagu yang Drake buat. Anda semua tahu bahwa Habibi adalah kata yang sangat identic dengan Islam, sama seperti Inshallah. Dan Drake pun sepertinya tidak puas hanya dengan Inshallah, makanya dia menggunakan Habibi dalam liriknya. Sebegitu besar cinta Drake pada Islam.

4. Adzan!

Foto ini banyak diartikan sebagai gerakan adzan. Drake pun melakukan gerakan ini pada salah satu sesi photoshoot-nya. Apakah Anda bisa merasakan getaran adzan yang dikumandangkan Drake?

5. Menghormati Hijabers

 

Di salah satu postingan statusnya di Twitter, Drake pun menyatakan dengan jelas bahwa dirinya tidak melarang seorang perempuan untuk menutup kepalanya dengan hijab. Bahkan, Drake merasa bangga pada perempuan yang mau melakukan hal tersebut. Bahkan, di kalimat Drake, dia menyatakan bahwa dia sangat menghormati agama Islam.

6. Penutup kepala dan berdoa

 

Di foto ini terlihat bahwa Drake mencoba untuk menggunakan penutup kepala seperti ulama-ulama yang gemar menggunakan penutup kepala dari sehelai kain. Tak hanya itu, gerakan tangan Drake juga seperti sedang berdoa.

7. Meme Drake!

 

Foto terakhir ini memperlihatkan bahwa penggemarnya saja setuju bahwa Drake memang memiliki kecintaan khusus pada Islam. Pakaian yang dikenakan Drake juga dianggap sebagai pakaian yang sopan dan mencerminkan pakaian umat Islam yang rapid an tertutup.

1
7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini