Share

Lihat Gaya Gusti Rayhan, Aktor Dilan 1990 Anak Farhat Abbas yang Gantengnya Gak Kalah dari Iqbaal Ramadhan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 194 1857080 lihat-gaya-gusti-rayhan-aktor-dilan-1990-anak-farhat-abbas-yang-gantengnya-gak-kalah-dari-iqbaal-ramadhan-SAqzVisOqW.jpeg Gusti Rayhan (Foto: Instagram)
A A A

SEJAK dirilis pada 25 Januari 2018 lalu, film Dilan 1990 memang langsung menyedot perhatian para pecinta dan penikmat film Tanah Air. Tak hanya pemberitaan seputar dua pemeran utamanya, yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, sejumlah pemain lainnya, termasuk teman-teman Dilan dan Milea pun turut menyita perhatian.

Kali ini, perhatian masyarakat tertuju pada sosok bernama Gusti Rayhan. Berperan sebagai Akew, salah seorang sahabat Dilan, Gusti Rayhan memiliki paras yang tak kalah tampan dari Iqbaal.

Bukan hanya soal aktingnya di film Dilan 1990, Gusti Rayhan juga menyita perhatian publik lantaran latar belakang keluarganya. Ya, Gusti Rayhan diberitakan merupakan putra dari pengacara Farhat Abbas melalui pernikahan siri dengan Rita Tresnawati Status Gusti Rayhan terungkap ke publik pada 2013.

Penasaran seperti apa tampannya sosok Gusti Rayhan? Yuk, lihat beberapa gayanya berikut ini, seperti yang dirangkum Okezone melalui akun Instagram pribadinya @grayhan10.

Tampan dengan gaya kasual

Bila menilik gaya busananya di Instagram, Gusti Rayhan kerap mengandalkan gaya kasual untuk aktivitasnya sehari-hari. T-shirt polos seolah menjadi statement penampilannya. Biasanya T-shirt tersebut dipadankan dengan celana jins atau denim jacket. Tak jarang celana jins yang dikenakannya bolong atau robek di bagian lutut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Denim jacket

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, denim jacket tampaknya menjadi item fesyen favorit Gusti Rahyan. Dalam beberapa foto terdahulunya, ia tampak berpose menggunakan denim jacket. Berbeda dengan milik Dilan, warna jaket yang digunakan Gusti Rayhan berwarna biru tua.

Cocok jadi anak sekolah

Usianya yang masih 16 tahun dengan wajah masih tergolong imut membuat Gusti Rayhan cocok mendapat peran sebagai anak sekolah. Dalam perannya, Gusti menggunakan seragam sekolah dengan gaya lebih rebel ala Dilan 1990. Lihat saja seragamnya yang digulung dan menggunakan dalaman t-shirt abu-abu.

Jas hitam

Ada salah satu penampilan Gusti Rayhan yang berbeda dari foto-foto lainnya. Foto tersebut menampilkan dirinya yang kini berambut cepak mengenakan jas hitam. Ia memadukannya dengan kemeja putih. Cakep, ya?

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini