Share

Jadi Model Sampul Majalah, Gisele Bundchen Pamer Wajah Alami Tanpa Make-Up

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 194 1857124 jadi-model-sampul-majalah-gisele-bundchen-pamer-wajah-alami-tanpa-make-up-df43SaiApq.jpg Gisele Bunchen dalam sampul majalah (Foto: Vogue Italia)
A A A

BEBERAPA selebriti lazimnya memoleskan make-up sebelum melakukan pemotretan majalah. Rasanya penampilan menjadi kurang maksimal bila tak menggunakan berbaga produk make-up. Karena itu, tak banyak selebriti yang berani memamerkan wajah tanpa make-up di depan publik.

Supermodel kenamaan Gisele Bundchen mungkin adalah salah satunya. Ya, ia berani membuktikan bahwa dirinya bisa terlihat cantik alami dalam pemotretan majalah terbaru. Wanita asal Brasil ini berani tampil dengan wajah polos tanpa pulasan make-up untuk sampul majalah Vogue Italia edisi Februari 2018.

Mengutip TheSun, Jumat (9/2/2018), ini merupakan kali pertama dalam sejarah Vogue Italia menampilkan wajah model tanpa mengaplikasikan riasan wajah sedikit pun. Wajah Gisele Bundchen tampak segar meski tak memakai make-up.

 (Baca Juga: Lihat Gaya Gusti Rayhan, Aktor Dilan 1990 Anak Farhat Abbas yang Gantengnya Gak Kalah dari Iqbaal Ramadhan)

Apalagi pemotretan dilakukan tanpa cahaya tambahan dari sinar lampu sehingga kecantikan kulit cantik nan sehat Gisele semakin terpancar. Selain tak menggunakan make-up, Gisele juga memilih gaya busananya sendiri.

Konsep pemotretan bidikan fotografer Jamie Hawkesworth itu mengusung suasana yang sangat santai. Bahkan, pemotretan dilakukan di rumahnya sendiri di kawasan Chestnut Hill, Massachusetts.

Busana yang dipilih wanita 37 tahun itu sangat kasual, yakni berupa jumper abu-abu dan celana training berwarna serupa. Busana tersebut yang dijadikan sebagai sampul majalah. Ada pula penampilan Gisele menggunakan jumper merah, kala itu ia tengah berpose di dapur rumahnya. Ia juga terlihat menggunakan kaos kaki abu dan slipper berwarna sama.

  (Baca Juga: Anggun Rayakan Imlek dengan Batik Sumba Tulis & Tenun)

Vogue Italia kali ini memang mengangkat kehidupan seorang mantan model Victoria's Secret itu. Bertajuk Sunday With Gisele by Jamie Hawkesworth, Vogue Italia menceritakan sosok Gisele sebagai seorang istri Tom Brady dan ibu dari dua orang anak. Hadir pula hasil foto yang memperlihatkan kebersamaan Gisele dan anaknya.

Ini bukan kali pertamanya Gisele tampil tanpa make-up untuk pemotretan sampul majalah. Gisele juga pernah tampil dengan wajah cantik alaminya dalam Vogue Japan.

Dalam sampul majalah tersebut, Gisele tampil menggunakan konsep hitam-putih. Make-up dibuat sangat tipis yang memperlihatkan bintik-bintik cokelat di wajahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini