Share

Jadi Pria Paling Disukai di Inggris, Ini 5 Potret Tom Hardy yang Bikin Wanita "Meleleh"

Utami Evi Riyani, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 194 1857225 jadi-pria-paling-disukai-di-inggris-ini-5-potret-tom-hardy-yang-bikin-wanita-meleleh-NpDhi95QcG.jpg Tom Hardy dikenal sebagai penyayang binatang (Foto: Yahoo)
A A A

NAMA aktor Tom Hardy semakin bersinar dan menjadi sosok paling disukai di Inggris. Hal ini terbukti dari sebuah survei yang dilakukan di Inggris.

Menurut laporan Popsugar, Jumat (9/2/2018), survei dilakukan oleh Missy Empire yang mensurvei 2.000 orang di Inggris untuk mengetahui impian mereka di Hari Valentine. Ternyata, nama Tom Hardy muncul di urutan paling atas. Kemudian ada nama Gary Barlow dan Ryan Gosling di bawahnya.

Namun apa yang membuat para wanita memimpikan bisa menghabiskan Hari Valentine dengan Tom Hardy? Mungkin sifat dan ketampanannya yang menjadi alasannya. Karakter pria yang memerankan tokoh utama dalam film Venom mendatang ini juga terlihat dari beberapa potret kesehariannya berikut:

Berbakat

Selain berbakat sebagai aktor, Tom Hardy juga penggila olahraga. Demi otot dan tubuh yang bagus untuk peran, ia berlatih tinju, seni bela diri campuran, hingga jiu jitsu. Untuk perannya di film Venom, ia berlatih keras melakukan jiu jitsu, sebuah bela diri dari Brasil.

 (Baca Juga: Baru Lahir, Putri Kylie Jenner Kalahkan Popularitas Beyonce & Ronaldo)

Suka naik motor

Di sela-sela kesibukannya, Tom senang bepergian dengan motor. Tak heran jika di media sosialnya, Anda akan sering melihat Tom yang berpose di atas motor besarnya.

Penyayang binatang

Tak bisa disangkal lagi bahwa Tom adalah penyayang binatang. Dia memiliki anjing kesayangan yang sering dibawa pergi. Bahkan, dia pernah membawa anjing kesayangannya, Woody ke red carpet. Tetapi kini Woody sudah meninggal dan hal ini masih membuat Tom sedih. Seseorang yang menyayangi binatang dapat menjadi daya tarik tersendiri.

  (Baca Juga: Jessica Biel dan Perjalanan Kariernya yang Melesat)

Senang beramal

Bersama aktor lainnya, Tom Hardy juga dikenal sebagai seseorang yang dermawan. Ia senang berpartisipasi dalam berbagai acara amal. Dalam foto ini, Tom Hardy sedang mengikuti acara amal BGC Global Charity pada 11 September 2015 di London, Inggris. Tampan dan senang beramal, siapa yang tak senang melihatnya.

Selalu tampil mesra

Tom Hardy dan sang istri, Charlotte Riley sering tampil mesra di depan umum. Hal ini kerap membuat wanita di luar sana terlihat iri dengan Riley. Meski sudah beristri, banyak wanita yang mendambakan Tom Hardy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini