Share

Unik dan Tetap Feminin, Gunakan Busana Balloon Sleeves yang Lagi Tren

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 194 1857322 unik-dan-tetap-feminin-gunakan-busana-balloon-sleeves-yang-lagi-tren-8BUuOKeBHQ.JPG Balloon Sleeves (Foto: Katelouiseblogs)
A A A

BUSANA dengan model balon atau menggelembung di bagian bawah banyak dihadirkan sejumlah brand ternama. Gaya tersebut hadir pada beragam jenis pakaian seperti dress, atasan, dan rok. Bagi Anda yang gemar tampil feminin, atasan ini patut menjadi pilihannya.

Atasan dengan potongan balon adalah salah satu item yang banyak digemari para fashionista saat ini. Busana tersebut umumnya diterapkan demi memberi kesan feminin atau lady like. Namun, tidak sedikit merek yang menampilkan aksen ini untuk atasan dengan aksen kasual sampai edgy. Jika Anda bingung, beberapa brand berikut ini menawarkan atasan ini dengan berbagai gaya.

BACA JUGA:

Stardust, Tren Konsep Resepsi Pernikahan 2018

Penasaran, yuk langsung intip. Pilihan pertama jatuh pada atasan model balon milik label Mango. Atasan dengan kombinasi warna gelap, hitam, dan cokelat ini menawarkan aksen unik yang dihadirkan bertumpuk.

Garis hitam yang ditampilkan di bagian bawah layer tersebut juga semakin mempertegas tampilan berlapis sehingga terlihat spesial. Atasan ini cocok digunakan untuk menghadiri acara semiformal. Jika Anda berminat untuk memilikinya, Anda bisa mendapatkan atasan ini dengan harga Rp775.000 di gerai resminya. Untuk menonjolkan kesan lady like, item seharga Rp500.000 dari brand Miss Selfridge bisa dijadikan pilihan. Bagian atasan yang dihadirkan dengan potongan yang cukup rendah dan tidak berlengan ini bisa memberikan kesan sensual. Warna hitam dan desainnya yang elegan juga membuatnya pantas dikenakan pada acara pesta. Anda pun bisa memadukannya dengan rok pensil dengan warna senada agar terlihat seperti terusan.

Masih belum puas mencari koleksi yang pas, mungkin pilihan yang satu ini bisa mewakili karakter Anda. Detail gelembung berikutnya tampil dengan desain yang cukup berbeda, yaitu dengan aksen lipit dan slit di bagian depannya.

Atasan seharga Rp2,4 jutaan itu pun memiliki warna baby pink yang segar dan feminin, busana dengan dominasi material poliester bertajuk Simona Pique Peplum Top ini bisa Anda dapatkan di situs belanja The Outnet Ted Baker juga menghadirkan aksen balon pada jenis pakaian yang tidak biasa, yakni sweter.

Busana ini bisa Anda kenakan sebagai atasan maupun luaran ketika cuaca sedang dingin atau hujan. Sweter seharga Rp 2,3 jutaan itu memiliki dua warna yang menarik, yakni biru elektrik dan oranye koral.

 BACA JUGA:

Salah Edit Foto, 5 Gambar Iklan Ini Malah Terlihat Horor

Sementara untuk menampilkan kesan edgy, Anda bisa memilih atasan tak berlengan dengan model balon seharga Rp 2 jutaan yang dihadirkan situs belanja Asos. Busana berbahan poliester tersebut memiliki bagian menerawang di bagian pundak, bagian tengah dada, serta bagian belakang. Atasan bertajuk For Love & Lemons Lulu Faux Leather Top ini pantas dikenakan untuk Anda yang berani tampil edgy dan seksi. Bagaimana, berniat untuk menjadikan salah satu item di atas sebagai koleksi baru Anda? Selamat berbelanja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini