Share

Ankle Boots, Sepatu Wanita yang Cocok Dipadukan dengan Banyak Gaya

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 194 1857326 ankle-boots-sepatu-wanita-yang-cocok-dipadukan-dengan-banyak-gaya-O7wl0c6far.jpg Sepatu (Foto: Ist)
A A A

ADA rencana menambah koleksi alas kaki terbaru untuk menyempurnakan penampilan pada akhir pekan nanti? Tak ada salahnya melirik beberapa pilihan, seperti sepatu boots, wedges, ataupun flats shoes.

Brand fashion Hoos Intropia baru saja mengeluarkan beberapa koleksi alas kaki terbaru yang bisa Anda kenakan dalam berbagai kesempatan, baik bekerja, hangout, ataupun pesta pada akhir pekan. Kali ini label asal Spanyol tersebut mendesain sepatunya dengan sentuhan klasik yang bisa membuat pemakainya terlihat edgy.

BACA JUGA:

Stardust, Tren Konsep Resepsi Pernikahan 2018

Beberapa item yang ditampilkan memiliki sentuhan warna cokelat, oranye, dan hitam yang bisa Anda padu-padankan dengan beberapa model busana santai dan formal. Jika tertarik, berikut ini sejumlah pilihan menarik yang bisa Anda dapatkan di gerai resmi Hoss Intropia yang terletak di Plaza Senayan, Jakarta. Jika Anda senang mengenakan sepatu tinggi, ankle boots berikut ini hadir dengan aksen tali.

Alas kaki kulit tersebut bisa Anda dapatkan di gerai resminya dengan harga Rp2,9 juta. Sepatu berhak setinggi 7 cm itu dihadirkan dengan platform tebal di bagian depan. Selain untuk hangout,alas kaki satu ini juga bisa Anda pakai saat bekerja.

Tinggal memadukannya dengan blouse dan blazer berpalet cokelat, serta shorts berwarna serupa. Tidak perlu menambahkan aksesori berlebihan, cukup kenakan kalung simpel yang dapat membuat penampilan terlihat menawan. Label yang digawangi PT Mitra Adiperkasa Tbk itu juga merilis koleksi ankle boots berjenis wedges.Kali ini alas kaki tersebut ditampilkan dengan sentuhan warna oranye menyala sehingga mampu menyempurnakan penampilan klasik.

Sepatu yang dibanderol harga Rp2,9 juta itu dapat melengkapi penampilan santai maupun formal. Agar terlihat lebih trendi, Anda bisa memadukan alas kaki ini dengan celana denim serta blouse berdetail payet. Sepatu ini cocok dikenakan untuk melengkapi busana kerja Anda.

Nah yang membuat menarik, bagian bawahnya dibuat berlapis sehingga berkesan jenjang. Untuk Anda yang senang tampil feminin, pasti tidak bisa lepas dari sepatu high heels.Jika tertarik, coba lirik opsi yang ditawarkan dengan harga Rp2,6 juta berikut ini. Alas kaki berwarna camel itu bisa membuat pemakainya bergaya edgy sekaligus feminin. Untuk menambah kesan anggun, Anda bisa memadukannya dengan celana panjang, blouse,serta blazer saat ke kantor.

Alas kaki berhak setinggi 10 cm itu juga memiliki aksen menggelembung di bagian depan sehingga terlihat unik. Sepatu boots juga menjadi andalan Hoss Intropia. Alas kaki ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp3,3 juta. Anda boleh mengaplikasikan boots tersebut bersama mini dress agar tampilan lebih terlihat formal. Sementara jika ingin tampak lebih santai, Anda bisa mengenakannya bersama blouse dan celana pendek.

 BACA JUGA:

Jadi Pria Paling Disukai di Inggris, Ini 5 Potret Tom Hardy yang Bikin Wanita "Meleleh"

Sepatu yang mampu menutupi kaki Anda hingga lutut itu memiliki aksen resleting di bagian samping sehingga memberi kemudahan saat Anda mengenakannya. Hak sepatu ini juga tidak terlalu tinggi sehingga tak akan membuat kaki Anda pegal kala menggunakannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini