Share

Perempuan Arab Kaya Raya Ini Cari Suami untuk Wujudkan Mimpinya sebagai Seorang Ibu!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 196 1857036 perempuan-arab-kaya-raya-ini-cari-suami-untuk-wujudkan-mimpinya-sebagai-seorang-ibu-ieqXMsu1p6.jpg Ilustrasi (Foto: Alarabiya)
A A A

BANYAK dari perempuan yang ingin sekali menjadi seorang ibu. Ketika sudah bisa melahirkan, bagi sebagian perempuan menganggap hal tersebut menjdi pembuktian diri bahwa dirinya adalah perempuan seutuhnya.

Nah, hal itu lah yang membuat seorang perempuan asal Arab Saudi ingin sekali menjadi ibu. Perempuan itu dikenal dengan nama Hessa. Dia mengungkapkan bahwa mimpi terbesarnya adalah menjadi seorang ibu dan dia mencari pria yang ingin menikahinya dan mengabulkan mimpinya itu.

Dilansir dari Al Arabiya, Jumat (9/2/2018), Hessa bahkan sampai melakukan wawancara dengan salah satu tv yang ada di Arab dan meminta pembawa acara untuk membantu mencarikannya suami.

Kabar ini pun langsung viral di Arab Saudi dan muncul tanda pagar #milionaire_looking_for_husband di Twitter dan tagar itu menjadi trending topic di Arab beberapa hari.

Lebih lanjut, kabar ini pertama kali tersiar saat Hessa mengatakan dalam telepon bahwa ayahnya sangat pemilih saat dia masih hidup. Alhasil, sampai sekarang Hessa tidak memiliki seorang kekasih bahkan calon suami. Tapi, sebelum ayahnya meninggal, dia diwarisi seluruh kekayaan ayahnya dan itu yang membuat Hessa menjadi wanita lajang yang kaya raya.

Semasa ayahnya masih hidup, Hessa juga pernah ditakuti dengan kalimat, “Mereka, para pria, yang mengejar kamu itu hanya menginginkan harta kamu saja. Mereka tidak ada yang peduli dengan kamu,”. Dan itu juga yang akhirnya membuat Hessa lebih memilih bekerja keras dibandingkan mencari teman hidup.

Tapi, bertambahnya usia membuat Hessa sadar bahwa sekarang dirinya membutuhkan suami dan calon ayah dari anaknya kelak. Hessa juga mengatakan bahwa dia tidak ingin bersikap tidak adil terhadap pemuda yang bakal dinikahinya, karena Hessa sudah berusia 40 tahun. Sekarang, dia pasrah siapa yang ingin menikah dengannya dan mau mencntai Hessa dengan tulus.

“Aku tegasin sekali lagi, aku mencari suami tidak untuk membayar dia agar mimpi saya terwujud, tapi akum au kita sama-sama hidup bahagia sampai akhir hayat,” papar Hessa.

Informasi ini pun tidak luput dari respon negatif. Banyak juga dari warganet yang menganggap Hessa penuh dengan kepalsuan. Sebab, siapa yang tidak mau sebetulnya dengan perempuan kaya raya dan ingin menjadi seorang ibu. Tapi, di luar dari itu, ada juga netizen yang beranggapan bahwa Hessa hanya akan membayar sang pria ketika dia sudah melahirkan anak.

Sementara itu, tidak sedikit juga dari netizen Arab yang mendukung upaya Hessa menemukan jodoh. “Hessa hanya ingin memiliki keluarga yang lengkap. Dan saya rasa tidak ada niatan sama sekali dari Hessa untuk membayar pria agar mau menghasilkan anak untunya,” tegas seorang warganet di Twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini