Share

UEE Comeback Berakting Lewat My Husband Oh Jak Doo

Shofa Ramadhan, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 206 1857292 uee-comeback-berakting-lewat-my-husband-oh-jak-doo-MQs8qUAQmt.jpg Kim Kang Woo dan UEE akan beradu akting dalam drama My Husband Oh Jak Doo. (Foto: IST)
A A A

SEOUL – Setelah bermain dalam Manhole pada 2017, tahun ini UEE akan kembali ke layar kaca lewat drama My Husband Oh Jak Doo.

Dalam drama itu, ia akan berperan sebagai Han Seung Joo, perempuan 30 tahunan yang berprofesi sebagai produser di sebuah stasiun televisi. Sebagai produser, rating penonton adalah harga mati baginya.

Baca juga: UEE Tepis Bermain dalam My Golden Life

Han Seung Joo diceritakan rela mempertaruhkan apapun demi kariernya. Meski sukses berkarier, namun dia terbilang kurang beruntung dalam percintaan. Status jomblo yang disandangnya pun kerap menjadi sindiran teman-temannya.

Demi mendapatkan pengakuan, Han akhirnya menikahi Oh Jak Do, seorang pria lugu yang tinggal di pegunungan. Peran Oh Jak Do ini diserahkan kepada aktor Kim Kang Woo. Dalam perjalanannya, suami istri ini perlahan berkembang menjadi lebih natural.

Menariknya, UEE bukanlah pilihan pertama sutradara Baek Ho Min untuk memerankan karakter Han Seung Joo. Peran itu pertama kali malah ditawarkannya kepada aktris Boys Over Flowers, Lee Min Jung, yang kemudian ditolaknya.

Sutradara Baek kemudian menawarkan peran itu kepada aktris Kim Hyun Joo yang juga berujung penolakan. Sampai akhirnya, sosok Han Seung Joo singgah ke tangan UEE.

“Aku adalah penikmat karya-karya sutradara Baek Ho Min dan penulis Yoo Yeon Kyung. Ketika menerima sinopsis drama tersebut, aku berpikir ini adalah sebuah kehormatan,” katanya seperti dilansir dari Soompi, pada Jumat (9/2/2018).

Meski terbilang awam, namun menurut UEE, jalan cerita My Husband Oh Jak Doo terbilang segar. Mantan personel After School itu juga jatuh cinta dengan sosok Han Seung Joo yang diperankannya.

“Han Seung Joo itu pribadi yang kuat dan tegas. Ia percaya diri, ceria, dan selalu memiliki pemikiran positif,” paparnya.

Baca juga: Romansa UEE dengan Kangnam Berakhir!

Dia menambahkan, “Jadi setelah mempertimbangkan tim produksi, jalan cerita, dan karakter yang akan kumainkan, aku akhirnya memutuskan untuk menerima drama ini.”

Selain UEE dan Kim Kang Woo, drama ini juga akan dibintangi oleh Han Sunhwa dan Jung Sang Hoon. 

Drama My Husband Oh Jak Doo rencananya mulai tayang pada 3 Maret 2018, pada slot Sabtu-Minggu, menggantikan Money Flower.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini