Share

Patung Lilin Tom Hardy Bisa Bergetar Berikan Kepuasan pada Penggemar

Agregasi Antara, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 33 1857169 patung-lilin-tom-hardy-bisa-bergetar-berikan-kepuasan-pada-penggemar-y8D3ib5bLm.jpg Tom Hardy (Foto: Hollywood Reporter)
A A A

JAKARTA - Museum patung lilin Madame Tussauds terus berinovasi untuk bisa menarik perhatian pengunjung. Kali ini Madame Tussauds sedikit bisa memberikan sensasi nyata ketika pengunjung datang ke patung idolanya.

Dilansir Antaranews, museum patung lilin Madame Tussauds memberi kesempatan baru dan tak biasa kepada penggemar aktor Tom Hardy untuk merasakan kedekatan dengan sang idola dengan meluncurkan patung lilin sang aktor dengan jantung berdetak.

(Baca Juga: Jadi Polisi di Live, Lee Kwang Soo Hapus Imej Kocak?)

(Baca Juga: Pelawak Gareng Rakasiwi, Personel dari GAM Meninggal Dunia)

Museum membuka kesempatan bagi pengunjung untuk berfoto bersama dan bahkan memeluk Tom Hardy versi patung lilin, yang dibuat dalam pose duduk di sofa, dengan satu tangan memegang punggung sofa, sehingga pengunjung bisa menyenderkan kepala di lengannya dan mendekat hingga bisa mendengar atau merasakan detak jantungnya.

Dalam pernyataannya yang dikutip Reuters, Museum Madame Tussauds mengatakan patung lilin Tom Hardy dilengkapi jantung berdetak dan "tubuh yang lembut, hangat."

Museum yang punya beberapa cabang di penjuru dunia itu memperbolehkan pengunjung menyentuh patung lilin replika para selebritas, dan sesekali berpose dengan gaya yang akrab seperti memeluk.

Museum cabang di New York harus memensiunkan patung lilin penyanyi Kanada Justin Bieber pada 2014 karena patung itu terlalu banyak disentuh para penggemar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini