Share

Mengaku Kasihan, Begini Pesan Dina Sabun Colek untuk Angel Lelga

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 33 1857180 mengaku-kasihan-begini-pesan-dina-sabun-colek-untuk-angel-lelga-40JJpxluJJ.jpg Dina Sabun Colek x Vicky Prasetyo
A A A

JAKARTA - Dina Sabun Colek mengomentari pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga usai memberikan pernyataan mengejutkan tentang pria asal Bekasi, Jawa Barat. Ia mengaku geli sekaligus iba pada Angel, yang diduga menjadi korban tipu daya Vicky.

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Siapkan Pernikahan Mewah bak Kisah Roro Jonggrang

"Ya aku ketawa sih, tapi kasihan. Mbak Angel kan cantik, pintar, baik," tutur Dina Sabun Colek lewat sambungan telepon (9/2/2018).

Sebelumnya, Dina Sabun Colek membeberkan kisah mengejutkan tentang Vicky Prasetyo. Wanita yang berprofesi sebagai pedangdut itu mengaku pernah diajak menikah siri oleh Vicky.

Diceritakan Dina, ajakan itu disampaikan Vicky belum lama ini. Tepatnya, tawaran itu sampai ke telinga Dina sebelum Vicky mengumumkan kedekatannya dengan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sendiri rencananya akan menggelar akad nikah sore ini di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sementara untuk resepsi pernikahan keduanya akan digelar pada 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Mengacu pada apa yang ia alami, Dina Sabun Colek pun berharap agar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga benar-benar dilakukan tanpa rekayasa. Sebab, ada kemungkinan Vicky juga mengajukan tawaran serupa untuk Angel.

- Baca Juga: Fantastis, Harga Katering Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Capai Rp1 M

"Mudah-mudahan enggak sekedar settingan. Nikahnya benar, tapi punya kehidupan masing-masing. Enggak berhubungan badan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini