Share

Salma Hayek Merasa Pengecut Tak Bisa Bongkar Perilaku Buruk Harvey Weinstein

Agregasi Antara, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 33 1857211 salma-hayek-merasa-pengecut-tak-bisa-bongkar-perilaku-buruk-harvey-weinstein-JfTDpBrt3o.jpg Salma Hayek (Foto: Vanity Fair)
A A A

LOS ANGELES - Pelecehan seksual yang dilakukan produser ternama Harvey Weinstein sedikit banyak mencoreng industri film Hollywood. Pasalnya, hampir aktris yang terlibat film dengan selalu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, Salma Hayek misalnya.

Salma Hayek mengaku “malu” karena menunggu lama sebelum buka suara mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan produser Harvey Weinstein.

Dalam rekaman acara Oprah’s SuperSoul Conversations, Hayek mengaku didekati oleh New York Times, yang pertama kali memberitakan tuduhan terhadap Weinstein, untuk menceritakan pengalamannya lebih awal. Namun dia mengatakan ide menceritakan tuduhannya kepada publik membuatnya emosional.

(Baca Juga: Dua Pelawak Ditahan di Hongkong, PASKI Minta Bantuan ke Kemenlu)

(Baca Juga: Mengaku Kasihan, Begini Pesan Dina Sabun Colek untuk Angel Lelga)

“(The Times) menghubungiku untuk jadi bagian dari artikel pertama dan saat saya dikontak, saya merasa kacau dan mulai menangis saat mereka memintanya dan pada akhirnya saya tidak jadi melakukannya,” kata Hayek seperti dilansir Hollywood Reporter.

Hayek pada akhirnya membeberkan tuduhannya kepada Weinstein. Dia berkali-kali dilecehkan saat dia memproduksi film Frida (2002).

Juru bicara Weinstein membantah tuduhannya bahwa “Semua tuduhan seksual yang diceritakan Salma tidak akurat dan orang-orang yang menyaksikan kejadian itu punya sudut pandang berbeda mengenai apa yang terjadi."

“Dan saya merasa malu karena jadi seorang pengecut. Saya mendukung perempuan selama dua dekade, dan saya seorang pengecut.”

Sang aktris mengaku pernah merasakan pelecehan seksual sebelumnya.

“(Weinstein) bukan orang pertama yang melakukannya padaku. Saya bisa menghadapinya dengan baik. Dan mungkin itulah mengapa dia tidak memperkosaku.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini