Share

Leonardo DiCaprio Kagum Keindahan Laut Raja Ampat, Dipuji Warganet

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 33 1857327 leonardo-dicaprio-kagum-keindahan-laut-raja-ampat-dipuji-warganet-wIQjyyNgZj.jpg Leonardo DiCaprio (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - Leonardo DiCaprio menjadi salah satu aktor Hollywood yang konsen terhadap alam. Ia pun sempat datang ke Indonesia untuk mengkampanyekan melindungi alam Indonesia. Kali ini Leo pun memuji keindahan alam yang dimiliki Indonesia.

Dilansir Sindonews, keindahan Raja Ampat di Papua, Indonesia, sudah memikat banyak orang di dunia, termasuk para selebritas. Salah satunya adalah aktor kondang Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Meski belum berkunjung secara resmi ke kawasan tersebut, Leo menyatakan kekagumannya atas keindahan Raja Ampat. Dia pun mengajak semua orang agar mau melestarikan kawasan tersebut.


Melalui akun Instagramnya, Leo me-regram foto Raja Ampat yang diambil Mattias Klum, seorang fotografer dan pembuat film. Baru-baru ini, fotografer tersebut berkunjung ke Raja Ampat untuk mengabadikan suasana di kawasan itu.

"Tempat yang tenang untuk kekayaan laut yang tidak bisa dimengerti! Perairan kaya kepulauan Raja Ampat di lepas Papua Barat, Indonesia adalah beberapa ekosistem laut terkaya di dunia. Mari kita lindungi Raja Ampat dan ekosistem laut yang rapuh lainnya! Ditembak pada tugas dengan @ansgarklumphotos & @ einars.pics #rajaampat #indonesia #marine #ecosystem #paradise #protectouroceans #divers #instagood #photooftheday #mattiasklum #nikonambassador #conservation @natgeo @thephotosociety @irisalexandrov @alexandrovklumofficial @natgeotravel @mattiasklumcollection @tierragrandefilms," tulis Mattias Klum pada foto yang dikirim ulang Leo tersebut.

Meski bukan unggahan asli, tapi warganet memuji langkah Leo untuk mengunggah ulang foto tersebut. Sebagian netizen dari Indonesia menyatakan sangat senang karena Leo turut mengagumi Raja Ampat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini