Share

Tak Mau Tahu Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Fakhrul Razi: Dia Lebih Senang Sekarang

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 33 1857404 tak-mau-tahu-alasan-rina-nose-lepas-hijab-fakhrul-razi-dia-lebih-senang-sekarang-ZQvvoE9zVZ.jpg Rina Nose dan Fakhrul Razi
A A A

JAKARTA - Fakhrul Razi tidak menampik bahwa dirinya memang pernah berbicara dengan Rina Nose seputar keputusannya melepas hijab. Namun, Fakhrul hanya sebatas mengetahui dan tidak menanyakan secara detil tentang alasan Rina mengambil langkah tersebut.

- Baca Juga: Isu Rina Nose Pindah Agama, 5 Artis Ini Sudah Ganti Keyakinan Ikut Pasangan

"Kalau aku sih tidak terlalu bertanya tentang wilayah itu," ungkap Fakhrul Razi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (9/2/2018).

Seperti diketahui, Rina Nose sempat jadi sorotan publik akibat keputusannya melepas hijab pada November 2017. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti alasan Rina dibalik langkah tersebut.

Dalam lanjutan keterangannya, Fakhrul mengaku coba membatasi diri dengan berkaca pada statusnya dengan Rina saat ini. Pria asal Brunei Darussalam itu merasa sudah tidak pantas menanyakan alasan wanita 34 tahun untuk melepas hijab.

"Aku tahu kita pernah dekat, tapi sekarang kita hanya sahabat, dan kita sebagai manusia tidak akan menyoal tentang wilayah personal," tuturnya.

Selain itu, Fakhrul Razi juga merasa bahwa sebagai sahabat Rina Nose, dirinya tidak perlu lagi tahu tentang seluk beluk kehidupan sang mantan kekasih secara detail. Terpenting bagi Fakhrul, Rina kini terlihat jauh lebih bahagia lewat jalan yang ia ambil.

"Banyak sih orang berkomentar macam-macam, tapi sebagai sahabat ya sudah, enggak penting. Tidak ada menambah nilainya aku sebagai manusia untuk tahu wilayah personal dia," kata Fakhrul Razi.

- Baca Juga: Rina Nose Rancang Resolusi 2018 Sejak 2014

"Aku tidak pengin berasumsi, jadi apa yang ada di pengetahuanku sekarang, dia lebih senang dengan keadaan dia sekarang," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini