Share

Berdasar Zodiak, Ketahui Kemana Anda Harus Pergi saat Depresi Melanda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 11:21 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Elitedaily)

SETIAP orang pasti pernah mengalami masalah dalam hidupnya. Tidak ada satu pun manusia yang tidak lepas dari cobaan, karena bagaimana pun cobaan akan datang dan itu yang akan membuat Anda memelajari suatu hal dan membuat Anda menjadi lebih baik.

Saat masalah datang, setiap orang punya caranya sendiri dalam menangani masalah itu. ada yang menganggapnya biasa saja, kemudian tidak memerdulikan hal tersebut. Tapi, ada juga mereka yang kemudian tidak bisa lepas dari masalah sekali pun sudah seribu cara dilakukan.

Kalau sudah begini, pergi ke suatu tempat adalah cara yang baik untuk me-release semua masalah tersebut. Tapi, tahukan Anda bahwa setiap orang punya pilihan yang berbeda ketika mereka harus pergi untuk sekadar melupakan masalah.

Dan dikutip dari Elite Daily, ternyata perbedaan lokasi tersebut juga dipengaruhi oleh zodiak Anda. Penasaran bagaimana penjelasannya? Simak yang berikut ini

Aries

Kalau kelompo aries, tempat yang paling baik untuk melepas masalah adalah night club. Di lokasi itu, endorpin Anda akan mulai terbangun dan kemudian Anda bisa kembali bahagia!

Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus punya cara yang menarik untuk menemukan kebahagiaannya. Salah satunya adalah dengan mengunjungi taman yang dipenuhi bunga-bunga, terdengar kicau burung, dan kupu-kupu yang berkeliaran. Suasana yang damai seperti itu baik untuk mengembalikan mood Taurus.

Gemini

Kalau zodiak satu ini, sekalipun mereka terbilang cukup aktif, taoi ketika sedang bersedih, mereka biasanya menemukan obatnya saat berkunjung ke toko buku atau ke perpustakaan untuk sekadar menuliskan catatan hatinya. Keheningan seperti itu yang membuat gemini bisa kembali bahagia.

Cancer

Bisa dibilang, mereka yang berzodiak Cancer itu cukup emosional. Nah, tempat yang paling pas untuk melampiaskan dan melupakan masalah adalah rumah. Anda bisa sekadar berbaring di Kasur kamar Anda, menonton film bersama anak saudara, atau ikut membantu ibu di dapur untuk membuat makan malam yang nikmat. Terdengar menyenangkan bukan?

Leo

Mereka yang berzodiak Leo saat sedih biasanya membutuhkan teman. So, kalau sedang galau atau dirundung masalah, tidak ada salahnya untuk menghubungi teman lalu memintanya untuk pergi ke suatu tempat. Ya, asalkan Anda pergi bersama sahabat Anda. You’re not alone, Leo!

Virgo

Di kala banyak dari zodiak lain membutuhkan ketenangan saat dilanda kesedihan, berbeda dengan Virgo. Mereka yang memiliki zodiak Virgo lebih suka mengatasi kesedihan dengan bekerja dan produktif menghasilkan uang. That’s okey tapi, tetap harus memerhatikan kondisi tubuh Anda, ya.

Libra

Jangan heran jika mereka yang berzodiak Libra ingin pergi ke mall atau berbelanja saat mereka sedih. Sebab, dengan melakukan hal tersebut Libra bisa merasa lebih bahagia dan masalah yang sedang dia hadapi bisa sedikit terabaikan.

Scorpio

Menikmati pantai dan mendengar gemuruh ombak adalah cara yang paling disukai Scorpio. Datang ke pantai yang sunyi bisa membuat mereka melupakan masalah dan kesedihan yang sedang dihadapi. Bagi Scorpio, energi dari pantai bisa mengembalikan gairah hidupnya!

Sagitarius

Jangan kaget dengan ajakan mereka yang berzodiak sagitarius untuk pergi ke sebuah museum. Sebab, bagi mereka, tempat yang penuh dengan sejarah adalah sesuatu yang menarik dan itu bisa mengalihkan masalah yang sedang mereka hadapi. Informasi baru bagi mereka adalah sebuah harta karun yang berharga.

Capricorn

Bagi mereka yang berzodiak Capricorn, menyibukan diri dengan belajar adalah cara yang benar untuk menyelesaikan masalah. Terlibat dalam sebuah kelas dan mendapati ilmu pengetahuan akan membuat Capricorn lebih bahagia.

Aquarius

Sesuai dengan Namanya, mereka yang berzodiak Aquarius paling senang berhubungan dengan air. Tempat yang cocok untuk menyelesaikan masalah adalah kolam renang atau Anda bisa mengunjungi pantai untuk sekadar berenang dan menikmati alam sekitarnya. Perlu Anda ketahui, ketika Anda berada di dalam air, masalah seperti lenyap terbawa ombak atau aliran air tersebut!

Pisces

Tempat yang cocok untuk membuang hal negatif bagi para Pisces adalah bioskop. Dengan ikut larut dalam kisah film tersebut, secara tidak langsung Anda bisa melerai masalah dan kembali bahagia setelah lampu bioskop menyala kembali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)