Share

Pesan Terakhir Advent Bangun kepada Istri dan Anak-anaknya

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 33 1857614 pesan-terakhir-advent-bangun-kepada-istri-dan-anak-anaknya-7RBak5r2pe.jpg Advent Bangun (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Advent Bangun sempat berpesan kepada istri dan anak-anaknya. Seperti diketahui, Advent meninggalkan istri dan empat anak.

Menurut Loise, istrinya, Advent berpesan agar keluarganya harus tetap menjaga kekompakan dan harus selalu saling menguatkan satu sama lain. Apalagi setelah Advent harus bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Saling menjaga, saling kuat, dia bilang udah capek enggak bisa menahan lagi. Apalagi dua tahun terakhir kurang sehat, banyak sama-sama kumpul, banyak perubahan terutama setelah melayani banyak perubahan,” ucap Loise saat ditemui di rumah duka di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

(Baca Juga: Istri Sudah Ikhlas dengan Kepergian Advent Bangun)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Jawab soal Bubarnya Girl Squad)

Berawal dari seorang atlet karate, Advent Bangun menuai kesuksesan besar setelah masuk ke industri perfilman Indonesia. Ia menjadi salah satu legenda film laga Indonesia dengan membintangi puluhan judul film.

Perjalanan karier Advent tidak berakhir di dunia hiburan. Ia memutuskan untuk menanggalkan semua keglamoran dunia selebriti dan memilih menjadi pendeta di akhir hidupnya.

Sosok Advent Bangun sendiri di mata sang istri adalah seorang suami yang penyayang dan penuh perhatian. Namun, sang istri mengaku Advent banyak berubah setelah menjadi seorang pendeta.

“Sebenernya orang yang sayang, perhatian, bukan tipe yang mencurahkan perhatian, setiap hari selalu sayang. Dasarnya emosional, sekarang sudah jauh berkurang. Pribadi sih jauh lebih baik,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini