Share

Okan Cornelius Resmi Persunting May Lee

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 33 1857652 okan-cornelius-resmi-persunting-may-lee-wJJfpAN58L.jpg Okan Cornelius (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktor Okan Cornelius kini telah melepas masa dudanya. Pria 38 tahun tersebut diketahui telah resmi mempersunting kekasih hatinya, Mey Lee, di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Prosesi pemberkatan pasangan ini diketahui berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB. Bahkan sanak saudara dari pihak Okan maupun Lee nampak khidmad mengikuti prosesi pemberkatan tersebut.

(Baca Juga: Bocoran Penampilan CL di LAFFestival 2018)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Interogasi Ludwig Sebelum Izinkan Bertemu Anak)

"Dengan ini saya memproklamirkan bahwa saudara Okan Cornelius dan Mey Lee sah di dalam Tuhan. Apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. Amin. Kita kasih applause untuk peneguhan kedua pasangan ini," tutur pendeta saat proses pemberkatan berlangsung.

Sebagaimana diketahui, Okan Cornelius sebelumnya sudah pernah menikah dengan Viviane Tjeuw pada 2010 lalu. Namun 5 tahun setelahnya, pernikahan antara Okan dan Viviane terpaksa harus berakhir.

Sang mantan istri kini diketahui telah menikah dengan Sammy Simorangkir sejak 2017 lalu. Bahkan wanita 30 tahun tersebut kini tengah mengandung buah hatinya dengan Sammy.

Sebelum hari bahagianya tersebut tiba, mantan suami Viviane tersebut bertemu dengan dua ibunya yakni Ketty (ibu asuh) dan Ahyan (ibu kandung), seperti di Go Spot pada Jumat 9 Februari 2018.

Pada pertemuan tersebut, tangis Okan dan kedua ibunya pecah karena rasa rindu. Terlebih, ini menjadi pertemuan kedua pria berdarah Tionghoa-Turki dengan wanita yang telah melahirkannya sejak berpisah selama 30 tahun.

Kembali bertemu dengan ibu kandungnya sebelum hari pernikahan membuat Okan merasa bahagia dan bersyukur. Ia yakin ini menjadi bagian dari takdir baiknya sebelum membangun rumah tangga untuk kedua kalinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini