Share

Honor Segede "Bakpao", Hotman Paris Siap Bantu Raffi Ahmad Bikin PH

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 33 1857667 honor-segede-bakpao-hotman-paris-siap-bantu-raffi-ahmad-bikin-ph-sc214l0KjM.jpg Hotman Paris (Foto: Youtube)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad ingin terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan Indonesia. Ayah satu anak ini berencana untuk membuat sebuah rumah produksi atau production house.

Raffi pun menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai konsultan hukum di rumah produksinya. Dengan maksud tersebut, Raffi pun ngopi bareng Hotman di sebuah kawasan Jakarta Utara.

“Jadi gue mau bangun PH namanya RA Pictures. Tahun ini kita ada 10 film. Insya Allah launching April,” kata Raffi langsung bertanya pada pengacara nyentrik tersebut.

(Baca Juga: Okan Cornelius Resmi Persunting May Lee)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Interogasi Ludwig Sebelum Izinkan Bertemu Anak)

Hotman pun langsung menerima tawaran Raffi. Menurut Hotman, bayaran dari Raffi cukup besar sehingga ia tak bisa menolaknya.

“Saya berkenan, honornya ‘bakpao’. Saya diminta jadi pengacara RA Pictures,” jawab Hotman sembari tertawa.

Nantinya Hotman Paris akan bertugas untuk menengahi Raffi ketika akan mendatangkan aktor-aktor besar Tanah Air. Seperti diketahui, Hotman merupakan salah satu pengacara kondang di Indonesia dan dekat dengan banyak selebritis.

Raffi Ahmad memulai debutnya di balik layar film saat membuat film Rafathar The Movie untuk anak semata wayangnya. Saat itu Raffi masih bekerja sama dengan Umbara Brothers. Dengan budget hampir menyentuh Rp15 milyar, Rafathar masih belum berhasil mewujudkan harapan Raffi mendapatkan jutaan penonton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini