Share

Mourinho Akui Sulit Kalahkan Newcastle di St James Park Stadium

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 45 1857712 mourinho-akui-sulit-kalahkan-newcastle-di-st-james-park-stadium-B5HFDHR1wK.jpg Jose Mourinho. (Foto: AFP)
A A A

NEWCASTLE – Manchester United akan kembali berhadapan dengan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Minggu 11 Februari 2018 malam WIB. Laga yang berlangsung di markas Newcastle, St James Park Stadium, itu diyakini akan berlangsung sengit.

Prediksitersebut diamini oleh pelatih Man United, Jose Mourinho. Pelatih berpaspor Portugal itu yakin para penggawa Man United harus bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Hal ini diyakini Mourinho karena Man United memiliki catatan yang buruk kala bertandang ke markas Newcastle. Dari enam laga terakhir yang dilakoni di markas Newcastle, Mourinho belum pernah membawa skuad Man United meraih satu pun kemenangan.

BACA JUGA: Mourinho Yakin Manchester United Bakal Jadi Pesaing Utama di 2020

Karena itu, Mourinho yakin laga kontra tim asuhan Rafael Benitez tersebut akan berlangsung sangat ketat. Dirinya pun mengakui sangat kesulitan menaklukkan Newcastle saat melakoni laga di St James Park Stadium.

"Memang benar saya belum menang di sana di Liga Inggris. Saya tidak tahu kenapa. Saya pikir ini satu-satunya stadion di Liga Inggris yang belum pernah saya menangkan, selain Huddersfield di mana saya pernah berada satu kali,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Sabtu (10/2/2018).

"Saya pikir sulit untuk memenangkan laga tersebut, jujur saja. Saya selalu merasakan pertandingan yang indah, tapi ternyata berlangsung sulit. Saya suka pergi ke sana dan menyukai perasaan saya saat pergi ke sana,” lanjut Mourinho.

BACA JUGA: Mkhitaryan: Wenger Jauh Lebih Baik ketimbang Mourinho

Meski begitu, Mourinho tetap optimis dapat memenangkan laga yang berlangsung besok malam itu. Ia memiliki tekad yang kuat untuk mengalahkan Newcastle di kandang mereka. Hal ini dilakukan Mourinho untuk membuktikan bahwa dirinya mampu membawa Man United meraih kemenangan di sana.

Mourinho semakin yakin dapat meraih kemenangan karena The Red Devils –julukan Man United– kini berada di posisi yang lebih unggul ketimbang Newcastle. Man United sendiri kini menempati posisi kedua, sementara Newcastle masih bertengger di posisi ke-16.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini