Share

Juventus Berondong Fiorentina 2 Gol Tanpa Balas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 47 1857502 juventus-berondong-fiorentina-2-gol-tanpa-balas-nbpHu5bzhD.jpg Gonzalo Higuain (Foto:AFP)
A A A

FIRENZE – Juventus sukses menumbangkan Fiorentina dengan skor 0-2 dalam pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi pada Sabtu (10/2/2018) dini hari WIB. Meski sempat kesulitan mencari celah dalam mencetak gol, namun Juventus sukses tampil perkasa di kandang Fiorentina.

Awalnya kedua tim tampil sama kuat menggunakan formasi 4-3-3. Terlihat tim tuan rumah melancarkan strategi pertahanan yang cukup baik untuk menghindari serangan tiba-tiba yang kerap dilakukan Juventus.

Kedua tim masih belum menemukan tempat permainan setelah 20 menit merumput. Bola masih terus berkutat di tengah lapangan. Beberapa kali umpan terobosan yang dilakukan pemain belakang Juventus, berhasil digagalkan dengan mudah oleh para pemain Fiorentina.

Hingga berakhirnya babak pertama, kedua tim masih belum mampu mencetak satu gol pun. Skor kacamata pun akhirnya menutup babak pertama laga sengit dan menegangkan di Stadion Artemio Franchi.

Memasuki babak kedua Juventus yang sebelumnya kehilangan fokusnya saat bermain, mencoba melakukan serangan cepat. Umpan lambung yang berhasil dilemparkan pemain belakang Juventus, berhasil dieksekusi dengan baik oleh Bernadeschi pada menit 56. Juventus unggul sementara dengan skor 1-0.

Tensi permainan semakin memanas. Fiorentina yang tertinggal satu gol mencoba tampil beringas. Serangan cepat pun langsung dilancarkan oleh anak didik Piolli dengan upaya menyamakan kedudukan dengan tim tamu.

Umpan yang dilepaskan Biraghi pada menit ke-73 tidak dapat diraih dengan baik oleh Chiesa. Peluang emas Fiorentina terbuang sia-sia.

GOOL!!!! Juventus sukses mencetak gol kedua pada menit 86. Usai menerima umpan cantik dari Chiellini, dengan sigap Gonzalo Higuain menerjang si kulit bundar dengan keras. Kerasnya terjangan mantan pemain Napoli tersebut membuat bola meluncur deras ke gawang Sportiello.

Susunan Pemain:

Fiorentina: Sportiello; Astori, Biraghi, Pezzella, Milenkovic; Badelj, Veretout, Benassi; Simeone, Dias, Chiesa.

Cadangan: Thereau, Eysseric, Saponara, Falcinelli, Dabo, Olivera, Cristoforo

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini; Sandro, Khedira, Marchisio, Pjanic; Higuain, Mandzukic, Bernadeschi.

Cadangan: Barzagli, Douglas Costa, Bentancur, De Sciglio, Pinsoglio, Asamoah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini