Share

Tidak Ada Batasan Kuota Tiket Untuk Suporter The Jakmania

Bramantyo, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 49 1857651 tidak-ada-batasan-kuota-tiket-untuk-suporter-the-jakmania-X0dnd2QBSA.jpg Persija Jakarta hadapi PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018 (Foto: ANTARA)
A A A

SOLO - Panitia pelaksana (Panpel) semifinal Piala Presiden 2018 siapkan ‎23 ribu lembar tiket untuk laga ‎Persija Jakarta melawan PSMS Medan yang dijadwalkan tanding di Stadion Manahan Solo 10 dan 13 Februari 2018.

Ketua Panpel Lokal, Heri Isranto menjelaskan, ada tiga harga yang berbeda untuk masing- masing tiket. Untuk tribune terbuka dijual dengan harga Rp. 30 ribu. VIP di bagian sayap dipatok harga Rp. 75 ribu dan VVIP dijual seharga Rp. 100 ribu.

Baca juga: PSMS Medan Siap Hadapi Persija di Piala Presiden 2018

‎"Harga tiket ini masih sama dan sesui dengan permintaan dari masing-masing tim," jelasnya saat ditemui di Balai Persis, Sabtu (10/2/2018).

Seluruh tiket langsung diberikan ke loket box yang telah dibuka dua jam sebelum pertandingan berlangsung. Penonton yang hendak membeli tiket bisa mengantri di sembilan loket yang akan dibuka.

Baca juga: Amankan Semifinal Piala Presiden 2018, Polisi Terjunkan 1.500 Personel

‎Selain itu Heri Isranto juga sampaikan tidak ada batasan kuota jumlah tiket bagi tim pendukung The Jakmania. Sesuai kebijakan dari tim PSMS memperbolehkan suporter Persija hadir memberikan dukungan.

‎"Meskipun berstatus tim tandang. Itu kebijakan PSMS selaku tuan rumah," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini