Share

Meet And Greet Top 10 Indonesian Idol Disambut Antusias oleh Masyarakat Bekasi

Djamhari, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 598 1857686 meet-and-greet-top-10-indonesian-idol-disambut-antusias-oleh-masyarakat-bekasi-VzJozcqX6R.jpg Peserta audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter Indonesian Idol)
A A A

BEKASI - Acara Meet and Greet TOP 10 Indonesian Idol di Bekasi Cyber Park Jalan KH Noer Ali No.177, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Sabtu (10/2/2018), disambut antusias masyarakat khususnya, oleh kalangan anak muda.

Dari pantauan Okezone di lokasi, nampak ratusan anak muda terlihat ramai memadati area acara untuk menyaksikan penampilan 10 finalis Indonesia Idol bernyanyi, dan mengabadikan foto para finalis diatas panggung dengan gadget mereka masing-masing.

Adapun acara yang sudah dimulai sejak pukul 14.00-18.00 WIB itu, terlihat menjadi sorotan ratusan pengunjungnya bahkan, semangat dari para pengunjung nampak terlihat luar biasa setelah teriakan-teriakan mereka tak berhenti kala finalis naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

(Baca Juga: Masuk 10 Besar Indonesian Idol, Ini yang Dirasakan Ahmad Abdul)

(Baca Juga: Unik, Ahmad Abdul Dihadiahi Fans Gunting Kuku saat Meet and Greet Indonesian Idol)

Salah satunya, saat Glen naik ke atas panggung dan sukses membuat para pengunjung terkesima dengan lagu yang dibawakannya. Hal itu nampak setelah pengunjung tak berhenti meneriakinya bahkan, ikut bernyanyi bersamanya, serta terus merekam dan mengabadikan fotonya dengan gadget masing-masing pengunjung.

Untuk diketahui, dari semarak acara tersebut. Pihak panitia pun tak ketinggalan untuk memberikan sejumlah hadiah menarik untuk para pengunjung yang hadir di lokasi, dengan cara mengajak mereka naik ke atas panggung untuk bermain game bersama pembawa acara.

Di antara hadiah yang diberikan yakni, pengunjung diberikan kesempatan berfoto bareng oleh 10 finalis yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu hadiah-hadiah menarik lain seperti, voucher belanja gratis, handphone, dan lain-lain.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini