Share

Man City Bantai Leicester 5-1

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 11 Februari 2018 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 11 45 1857806 man-city-bantai-leicester-5-1-DJFCl6yjng.jpg Manchester United vs Leicester City (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Hasil postifi mampu didapat Manchester City ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang digelar pada Minggu (11/2/2018) dini hari WIB Melawan Leicester City, tim asuhan Josep Guardiola itu mampu menang telak 5-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium tersebut, Man City memang tampil dominan ketimbang lawannya sejak menit awal. Bahkan, Man City hanya butuh tiga menit untuk bisa unggul lebih dahulu dari lawannya tersebut melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling.

Akan tetapi keunggulan Man City hanya mampu bertahan selama 21 menit saja setelah Leicester mampu menyamakan kedudukan. Adalah Jamie Vardy yang mampu mencatatkan namanya usai tembakannya tak mampu diamankan oleh Ederson Moraes.

Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga babak pertama pertandingan ini berakhir. Di awal babak kedua Etihad Stadium kembali bergemuruh setelah Sergio Aguero mampu mencetak gol sekaligus membawa Man City kembali unggul atas Leicester 2-1.

Gol tersebut membuat hasrat Aguero untuk bisa menambah pundi-pundi golnya di pertandingan ini semakin menjadi-jadi. Dan benar saja, Aguero mampu kembali menceploskan bola ke dalam gawang Leicester ketika pertandingan berusia 53 menit.

Aguero kembali menambah keunggulan Man City atas Leiecester jadi 4-1 di menit 77. Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Kesper Schmeichel, penyerang Timnas Argentina itu mampu melepaskan sepakan lambung yang meluncur deras ke dalam gawang Leicester.

Tidak puas dengan raihan hattrick, Aguero kembali menambah catatan golnya pada menit-menit akhir pertandingan ini. Melihat ada celah di pertahanan Leicester, Aguero lalu melepaskan sepakan jarak jauh yang mampu diamankan oleh Schmeichel.

HIngga peluit panjang ditiupkan bertanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Man City, pun memenangi pertandingan ini dengan skor akhir 5-1 atas tamunya, Leicester.

Dengan kemenangan ini Man City pun semakin memperlebar jarak mereka dengan Manchester United dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini klub berjuluk The Citizens tersebut unggul 16 poin dari Man United yang baru melakoni laga malam nanti WIB.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini